NEWS

Warriors Orochi 4 Ultimate Resmi Diumumkan, Hadirkan Karakter Kolaborasi Baru!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 29 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul teaser yang dibagikan beberapa waktu lalu lewat video trailer singkat, Koei Tecmo dan Omega Force akhirnya resmi mengumumkan proyek terbaru mereka yang ternyata adalah Warriors Orochi 4 Ultimate. Jadi sesuai dengan prediksi para gamer dan Kru KotGa sendiri, proyek ini adalah versi enhance dari Warriors Orochi 4 yang hadir dengan beragam fitur dan perombakan baru lainnya.

Berdasarkan informasi yang dibagikan majalah Famitsu, Warriors Orochi 4 akan menghadirkan dua karakter kolaborasi terbaru yaitu Gaia dan Jeanne d'Arc. Gaia sendiri adalah karakter mitologi yang diklaim lebih kuat daripada Zeus, dimana dia menggunakan tangan raksasa Hecatoncheires sebagai senjata penghancur yang sangat kuat. Jeanne d'Arc sendiri adalah karakter ikonik lain yang sempat muncul di Warriors Orochi 3 dan berasal dari seri Bladestorm. Senjata andalan Jeanne sendiri adalah tombak panjang yang dapat diaplikasikan dengan serangan sihir.

Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!

Selain karakter kolaborasi baru, Warriors Orochi 4 Ultimate menghadirkan dua mode permainan terbaru. Mode pertama adalah Infinity Mode yang memungkinkan kamu untuk membentuk tim beranggotakan tiga karakter dan harus bertarung di medan pertempuran sulit yang dipenuhi musuh tangguh. Mode kedua sendiri adalah course baru untuk Challenge Mode, dimana kamu bisa mengaksesnya secara online untuk berkompetisi melawan pemain lain di berbagai penjuru dunia.

Warriors Orochi 4 Ultimate sendiri rencananya akan dirilis pada bulan Desember mendatang di Jepang, untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Untuk rilis versi baratnya, game ini dipastikan juga akan hadir di PC pada Februari tahun 2020 mendatang.

Sumber: Famitsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru