NEWS

Developer .hack// Ingin Terus Mendukung dan Melanjutkan Serinya!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 29 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dikenal luas sebagai franchise JRPG pertama yang mempopulerkan genre dunia virtual dalam game yang kemudian diteruskan oleh banyak seri populer seperti Sword Art Online, popularitas .hack// saat ini memang cukup kokoh di kalangan fans. Berkat rilisnya remaster trilogi .hack//G.U. Last Recode yang menjadi hit besar di tahun 2017 lalu dan mencatatkan angka penjualan hingga 300,000 kopi, sepertinya pihak Bandai Namco dan CyberConnect2 telah berhasil membangkitkan potensi dari franchise lama mereka.

Walaupun termasuk franchise tua yang baru kembali dikenal oleh kalangan fans baru lewat bundle remaster Last Recode, sepertinya developer CyberConnect2 masih menaruh harapan besar pada eksistensi franchise kebanggaannya ini. Jadi melalui video Q&A terbaru dengan presiden Hirsohi Matsuyama, pihak CyberConnect2 sudah merangkum beberapa pertanyaan penting yang paling sering ditanyakan oleh fans.

Baca ini juga :

» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» [VIDEO] PlayStation Siap Kembangkan Game untuk Mobile? FF Max Tutup Server! #HypeNews
» Pengisi Suara Igneel Dari Fairy Tail, Jim White Meninggal Dunia Di Umur 73 Tahun
» 18 Negara Bergabung Perangi Sistem Loot Box Dalam Game

Setelah merespon beberapa pertanyaan seperti lokalisasi serial manga dan novel .hack// atau potensi DLC terbaru untuk Last Recode, Matsuyama kemudian merespon pertanyaan soal apakah dia tertarik untuk melanjutkan seri ini. Tanpa ragu, Matsuyama langsung mengatakan kalau mereka akan selalu mendukung dan melanjutkan seri .hack// dengan dedikasi penuh. Dia kemudian menambahkan kalau seri ini adalah salah satu kebanggan terbesarnya dan juga CyberConnect2 hingga sekarang.

Lalu apa rencana CyberConnect2 untuk .hack// di masa mendatang? Ada banyak kemungkinan seperti potensi remaster game original .hack// atau kelanjutan seri yang benar-benar baru untuk konsol generasi selanjutnya. Apapun proyeknya, Matsuyama mengatakan kalau semua perencanaan mereka tergantung pada timing yang tepat.

Sumber: CyberConnect2 via YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru