NEWS

Terungkap! Penampakan League of Legends Versi Mobile Bocor ke Publik

Reza Alif   |   Kamis, 29 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu yang lalu, sebuah video yang menampilkan seseorang tengah memainkan game MOBA pada smartphone nya yang diyakini sebagai League of Legends. Video tersebut yang berjudul menggunakan bahasa Mandarin, saat di terjemahkan menjadi “tes game League of Legends versi mobile."

Baca ini juga :

» Pemain Belum Rank Ace, ACS Esports Harus didiskualifikasi dari PMPL Indonesia Season 5!
» Berpura-Pura Menjadi Polisi di Game, Windah Basudara ditangkap Polisi Sungguhan di Ending Video!
» Minat Main di MDL, XINNN: Gua Tuh Kalau Ada Anak Hoshi Turun ke MDL, Gua ke MDL Sumpah!
» Seorang Modder Ciptakan Skin Mobile Legends Kolaborasi dengan Anime Naruto!
» Lucu dan Menggemaskan! Bocoran Tampilan Skin Starlight Untuk Hero Helcurt!

Dari video tersebut ditunjukkan bagaimana League of Legends berjalan pada smartphone. Mulai dari loading screen, tampilan layar awal, draft hero dan gameplay. Jika dilihat, game ini tampak seperti game MOBA mobile seperti yang sudah ada seperti Mobile Legends ataupun AOV.

Pada gameplay saat dimainkan, menunjukkan peta pada Summoner’s Rift yang juga ada pada versi PC. Namun, beberapa fans merasa kecewa saat tampilan gameplay menunjukkan bahwa tidak adanya menara Nexus seperti versi original. Kemungkinan, ini karena masih mencapai tahap tes, bisa saja nantinya saat versi rilis menara Nexus tetap dipertahankan.

League of Legends, salah satu game MOBA PC paling terkenal di dunia memang beberapa kali berhembus kabar bahwa akan dirilis dalam versi mobile. Seperti pada laporan dari Reuters pada bulan Mei lalu, mereka mengatakan bahwa Riot Games dan Tencent sepakat bekerjasama untuk mengerjakan League of Legends versi mobile.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru