NEWS

Indonesia Jadi Tuan Rumah Turnamen Internasional Free Fire Asia Invitational 2019

Citaaditya   |   Kamis, 29 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Garena mengumumkan Indonesia terpilih sebagai tuan rumah untuk turnamen internasional Free Fire Asia Invitational (FFAI) 2019 yang akan digelar di ICE BSD pada 7 September 2019 mendatang. Turnamen ini akan mempertemukan 13 tim Free Fire dari seluruh region Asia termasuk Indonesia, Thailand, Chinese Taipei, Vietnam, India, dan Singapura / Malaysia, dan MENA (Middle East and North Africa) yang bersaing untuk memenangkan total uang tunai USD 50,000 (setara dengan 713 juta rupiah).

Baca ini juga :

» Bantu Tim Tier Dua Berkembang, Valve Hapuskan Minor dan Menggantinya Dengan Sistem Liga Regional
» Merasa Bosan Bermain Mobile Legends, Donkey Ungkap Ingin Pindah ke League of Legends Mobile
» Susul Langkah Bigetron, EVOS Esports Buka Cabang PUBG Mobile di Malaysia
» Terjawab Sudah! BOOM Esports Resmikan Divisi CS:GO Mereka yang Berisi Pemain Brazil
» Selamat Tinggal Purgatory! Untuk Sementara, Map Free Fire Satu Ini Hilang di Mode Klasik


Sumber: Free Fire Indonesia

Indonesia sendiri terpilih sebagai tuan rumah berkat tingginya antusias komunitas esports Garena Free Fire. Tim Indonesia diwakili oleh RRQ Poseidon, EVOS ROAR dan ISLAND OF GODS yang merupakan tiga tim dengan posisi teratas dari turnamen Free Fire Summer League 2019.


Sumber: Free Fire Indonesia

Spesial menyambut Free Fire Asia Invitational 2019, Garena Indonesia membagikan Elite Pass Gunslinger GRATIS bagi seluruh pemain. Cukup dengan login ke dalam game sebanyak 11 hari dari sekarang hingga 10 September mendatang, kalian sudah bisa memiliki EP Badge dan EP Card untuk Gunslinger. Jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini. Yuk, login sekarang!

Pasang pengingat di kalender kalian sekarang juga dan jadilah saksi dari pertarungan Tim Indonesia di FFAI 2019 !

(Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru