NEWS

Melalui Akun Twitternya, Kuku Umumkan Keluar dari TNC Predator !

Cita Aditya   |   Kamis, 29 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Carlo 'Kuku' Palad melalui akun Twitter miliknya mengumumkan bahwa dia sekarang berstatus free agent atau sedang dalam masa mencari tim baru. Dia baru-baru ini menorehkan prestasi dengan mencapai peringkat 9-12 di The International 9 bersama TNC Predator.

Baca ini juga :

» ROG Swift 360Hz dengan NVIDIA G-SYNC dan Teknologi Reflex Terpilih Sebagai Monitor Resmi DOTA 2 TI10
» Dirumorkan Masuk ke Fnatic, Mikoto Justru Berlabuh Menjadi Stand In di Nigma Galaxy SEA!
» Ditengah Badai Pergantian Pemain, 23Savage Mengkonfirmasi Bahwa Dirinya Akan Tetap Bermain Untuk T1
» Sempat Viral Karena Mirip TorontoTokyo, Dokter Tirta Mendapat Tawaran Gabung ke Team Secret!
» Performa Kian Memburuk, Tim Dota 2 Alliance Ditinggal Pemainnya!


Sumber: TNC Fanspage

Musim DPC (Dota Pro Circuit) 2019 sungguh berat bagi Kuku setelah dirinya menyampaikan pernyataan rasis di public match. Situasi memburuk ketika dia kemudian berbohong tentang apa yang sebenarnya terjadi saat itu. Sejurus setelahnya, dirinya dikecam saat gelaran Chongqing Major bersama dengan Andrei 'Skem' Gabriel Ong. Namun, hal ini tidak memengaruhi performa dirinya bersama TNC Predator dan tetap membawa tim tersebut bermain di The International.

Kuku jatuh bangun bersama TNC Predator di Musim DPC 2019, hasil terbaik mereka tepat datang sebelum akhir musim DPC 2019 dengan meraih peringkat 4 di EPICENTER Major, pencapaian ini membuat mereka melenggang ke gelaran The International. Diluar DPC 2019, prestasi TNC Predator lainnya adalah meraih pertama di WESG pada bulan Maret dan Asia Pacific Predator League 2019. Cukup cemerlang mengingat Kuku memiliki banyak tekanan dari luar.


Sumber: dreamhack.com

Penggemar dari region Southeast Asia berharap banyak kepada TNC Predator karena penggemar menganggap TNC Predator adalah tim power house dari region Southeast Asia. Namun beberapa bulan terakhir, TNC Predator sedang berada di titik terendah karena prestasinya yang naik turun belakangan ini. Untungnya, TNC Predator memiliki poin yang cukup untuk melenggang ke gelaran The International 2019.

Dengan keluarnya Kuku, maka roster TNC Predator saat ini adalah :

Kim “Gabbi” Villafuerte

Armel Paul “Armel” Tabios

Timothy “Tims” Randrup

Nicco “eyyou” Barcelon

Sumber: Dotesports.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru