NEWS

Padukan Harvest Moon dan Pokemon, Re:Legend Sudah Masuki Tahap Early Accesss

Cita Aditya   |   Kamis, 29 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah melewati masa kickstarter yang cukup panjang sejak tahun 2018, Magnus Game akhirnya merampungkan game milik mereka yang bertajuk “Re:Legend” dan akan memasuki tahap early access pada tanggal 30 Agustus 2019. Game ini bisa kamu mainkan di platform PC melalui Steam dan Xbox One.

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!


Sumber: Re:Legend Steam Page

Re:Legend memiliki genre RPG (Role Playing Game) yang menyatukan konsep bercocok tanam di ladang, memancing ikan di sungai, membuat senjata sendiri dan menangkap monster di dunia tersebut. Dengan gambar 3D yang imut, Re:Legend diyakini dapat merebut hati para penggemar RPG. Melalui trailernya yang KruKotga lihat di Steam, karakter Re:Legend dapat kita atur sesuka hati. Tugas pertama yang harus dilakukan adalah merapihkan ladang di depan rumah.

Setelah merapihkan ladang, para pemain akan diarahkan untuk memanfaatkan bahan-bahan di sekitar. Mulai dari memanfaatkan kayu, batu, tanaman hingga mineral di tambang untuk menyokong kehidupan sehari-hari. Tak hanya itu, semua bahan tersebut diolah menjadi beberapa barang-barang seperti cangkul, pisau dan kapak untuk memudahkan mencari barang-barang lainnya.

Ketika dalam perjalanan mencari bahan tersebut, para pemain akan bertemu dengan monster-monster lucu yang belum pernah pemain temukan di game manapun karena desain game ini orisinal dari sang pengembang. Monster ini tentunya dapat pemain tangkap dan pelihara jika para pemain sudah mencapai tingkat tertentu. Para monster juga memiliki skill yang dapat memudahkan para pemain berpetualang di dunia Re:Legend.

Jadi gimana Kotakers? Sudah siap mengarungi dunia baru bersama dengan para monster-monster lucu? Re:Legend bisa kalian nikmati mulai tanggal 30 Agustus 2019, kabarnya game ini bisa kalian nikmati secara gratis!

(Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru