NEWS

Fy Operasi Mata 3 Bulan, PSG.LGD Tetapkan Tak Akan Ganti Roster Musim Depan

Cita Aditya   |   Jumat, 30 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Paruh pertama DPC 2017-2018 merupakan masa sulit bagi PSG.LGD. Mereka terlunta-lunta dengan performa yang bisa dibilang tidak memuaskan. Tepat sebelum gelaran The International 2018, PSG.LGD sukses menampilkan performa terbaiknya dan memiliki poin yang cukup untuk melaju ke The International 2018. Kerja keras mereka terbayarkan dengan masuk ke Grand Final melalui Lower Bracket. Namun di partai final, PSG.LGD harus tumbang oleh sang jawara OG. Karena kegemilangan ini, PSG.LGD memutuskan untuk tidak mengganti pemainnya sama sekali.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!


Sumber: Facebook The International

Di musim DPC 2018-2019, PSG.LGD berada dalam performa terbaik. Mereka mengamankan tempat di semua pertandingan Major musim ini dan poin mereka cukup untuk melenggang ke gelaran The International 2019.


Sumber: PSG LGD Facebook Fanspage

Perjalanan mereka di The International 2019 tidak kalah luar biasa. Di tahun 2019 ini bahkan mereka tetap kokoh di Upper Bracket. Sayangnya, tahun 2019 ini mereka hanya meraih posisi ketiga setelah di depak oleh Liquid.

Atas perolehan ini, mereka dicemooh oleh pendukungnya sendiri. Berbeda dengan para pendukung Eropa dan Amerika yang mendukung PSG.LGD, pendukung dan komunitas Dota 2 China malah menyerukan pergantian pemain untuk tim ini. Tak ambil pusing dengan kata-kata dari komunitas, PSG.LGD mempertahankan para pemainnya. Hanya sang pelatih Yao “357” Yi yang pergi dari tim ini. Selain itu, Xu “Fy” Linsen akan menjalani operasi pada matanya. Imbas dari operasi mata Fy, PSG.LGD tidak akan mengikuti gelaran Major terdekat. Fy harus beristirahat selama 3 bulan ke depan. Semoga Fy cepat sembuh dan kembali memberikan performa apik untuk PSG.LGD ya Kotakers.

Sumber: joindota.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru