Feature

Banyak yang Hype! Inilah Deretan Game yang Akan Meramaikan Tokyo Game Show 2019!

Tokyo Game Show sudah menjadi salah satu ajang tahunan terbesar dalam industri game, dimana para developer dan publisher ternama hadir untuk memeriahkan ajang tersebut lewat pameran hingga pengumuman proyek terbaru. Untuk tahun 2019 ini, tema yang akan diusungnya adalah "One World, Infinite Joy" yang mengharapkan sebuah perubahan besar pada hubungan antar pemain dan pengalaman bermain terbaik yang bisa mereka nikmati.

Semua ini tentunya juga didukung dengan segudang lineup game menarik yang siap menanti di ajang tersebut, karena selain bisa mendapatkan informasi terbaru, para pengunjung juga bisa menjajal semua game tersebut dan memberikan impresi mereka dengan pengalaman yang ditawarkan. Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum berbagai kumpulan game hype yang nantinya akan meramaikan Tokyo Game Show 2019. Daripada penasaran, langsung saja simak rangkumannya di bawah ini.


1. Final Fantasy VII Remake

Jika tahun lalu Square Enix sudah membawa stage Kingdom Hearts III yang meriah, maka pada TGS 2019 kali ini highlight utama tersebut akan diisi oleh Final Fantasy VII Remake. Setelah merilis trailer baru di ajang State of Plays yang diikuti dengan presentasi besarnya di E3 2019, game ini sudah memperlihatkan kualitas yang lebih dipoles dan semakin terlihat menjanjikan. Apalagi dengan konten yang setara dengan 2 Blu-Ray disc dan grafis yang mendekati kualitas next-gen, tidak heran tentunya jika antisipasi akan game ini benar-benar sangat tinggi. Selain berbagi informasi terbaru, Square Enix tentunya juga akan membuka booth khusus dimana para pengunjung TGS 2019 bisa menjajal demo gamenya secara langsung.

Baca ini juga :

» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!

2. Project Sakura Wars

Diumumkan pertama kali melalui ajang SEGA FES 2019 yang diadakan beberapa bulan lalu, Project Sakura Wars adalah game terbaru dari franchise ikonik Sakura Wars yang sudah vakum selama lebih dari satu dekade. Game ini menawarkan banyak sekali perubahan mulai dari karakter utama baru, gameplay tactical yang dirubah menjadi action, hingga desain karakter yang sekarang ditangani oleh kreator dan mangaka Bleach - Tite Kubo. Gamenya sendiri terlihat sangat menjanjikan dan berhasil menarik perhatian, bahkan dari fans lama yang sepertinya menyambut pendekatan gameplay action yang ditawarkannya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler