NEWS

Bukan RE3 Remake atau RE8, Game Resident Evil Terbaru Tahun Ini Adalah Outbreak 3?

VolkanKaya   |   Jumat, 30 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak perilisan Resident Evil 2 Remake yang mengundang kehebohan awal tahun ini berkat eksekusi gamenya yang manis, banyak fans tentunya penasaran akan rencana Capcom selanjutnya untuk franchise ini. Rumor yang beredar sejak tahun lalu memang memberikan indikasi kuat kalau mereka tengah mengerjakan Resident Evil 3: Nemesis Remake atau Resident Evil 8, namun belum lama ini Capcom akhirnya membocorkan code name untuk game Resident Evil terbaru mereka yang berjudul Project Resistance.

Informasi lebih lanjut mengenai game ini akan diumumkan pada tanggal 9 September mendatang, namun selang beberapa jam sejak pengumuman ini disampaikan, beberapa sumber dari Reddit sudah menyebarkan screenshot dari teaser trailer yang kemungkinan akan diperlihatkan pada tanggal 9 nanti. Keempat screenshot yang ada memperlihatkan beberapa penduduk yang terlihat berusaha bertahan hidup dari zombie apocalypse. Setting dari game ini sepertinya akan mengambil kota Raccoon seperti yang diindikasikan oleh survivor dengan jaket merah bertuliskan "Raccoon."

Baca ini juga :

» Laku Keras! Resident Evil 2 Remake Sukses Terjual 5 Juta Copy
» Mantap! Resident Evil 3 Remake Masih Hadirkan Kostum Klasik Untuk Jill dan Carlos!
» Resident Evil 3 Remake Resmi Diumumkan, Unjuk Trailer Perdana yang Mencekam!
» Rumor: Hideo Kojima Akan Bekerjasama dengan Konami Untuk Buat Game Silent Hill Baru!
» Bersiaplah, Resident Evil 3 Remake Kemungkinan Besar Akan Diumumkan Besok!

Dilihat dari bocoran screenshot di atas, game ini terlihat seperti coop multiplayer dengan 4 pemain yang bisa ditemui di banyak game survival online. Kemungkinan terbesar yang diprediksi oleh para fans dan Kru KotGa sendiri adalah seri terbaru Outbreak. Bagi kamu yang masih asing dengan namanya, Outbreak adalah seri Resident Evil yang memang mengandalkan akses permainan online. Capcom sebenarnya juga sudah berencana untuk mengembangkan game ketiganya, namun proyek tersebut sayangnya harus dibatalkan karena angka penjualan game keduanya yang rendah.

Memanfaatkan momentum dimana franchise Resident Evil sudah berada di posisi yang sangat kuat, sepertinya Capcom ingin merealisasikan proyek ini dengan mengembangkan game Outbreak terbaru. Lalu bagaimana dengan pendapat kamu sendiri? Apakah kamu tertarik dengan game multiplayer Resident Evil terbaru yang ditenagai RE Engine?

Sumber: Nibel

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru