NEWS

Yuk Cobain Nostalgia Bareng Pikachu di Game Pokemon Masters

Cita Aditya   |   Jumat, 30 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pokemon Masters, adalah sebuah game baru yang dibuat oleh DeNa yang bekerjasama dengan Nintendo. Game ini sudah hadir di platform Android dan iOS sejak tanggal 29 Agustus 2019. Game Pokemon Masters lebih berfokus pada pertempuran antar trainer pokemon, daripada petualangan untuk menangkap Pokemon. Game ini berlatar belakang di Pulau Pasio dan karakter yang kamu mainkan bertujuan untuk menjadi juara di pulau tersebut.

Baca ini juga :

» Ukir Prestasi Gemilang! Tim Indonesia Raih Juara di EA SPORTS FC PRO Mobile Festival 2024
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» EA SPORTS FC Pro Mobile Festival 2024 akan Diadakan di Shanghai, Tiongkok
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja

Dalam game ini, para pemain akan berpetualang sebagai Trainer Pokemon dan mencari partner untuk melakukan gerakan sinkronisasi satu sama lain. Pemain dapat menentukan karakter mana yang akan mereka jadikan partner untuk mengarungi berbagai turnamen dan liga yang tersedia di Pulau Pasio. Untuk lolos ke Pokemon Masters League, pemain harus mengumpulkan badge sepanjang perjalanan mereka. Bahkan ada pertandingan 3 vs 3 real-time yang akan memberikan hadiah apabila bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Sajian grafis dalam game ini terbilang cukup unik karena memiliki berbagai gerakan tambahan ketika sebuah tim berhasil melakukan gerakan sinkronisasi. Bahkan, karakter para pemain dan teman-teman virtualnya memiliki gerakan unik tersendiri. Dengan grafis yang memanjakan mata seperti ini, tentunya Game Pokemon Masters terbilang menarik untuk dimainkan oleh para pecinta Pokemon.

Yun Sasaki selaku produser dari game ini mengatakan tujuan dibuatnya Pokemon Masters agar setiap orang dapat memainkan Game Pokemon semudah mengangkat telepon. Karena seperti yang kita ketahui, sejak tahun 2015 DeNa sudah berkolaborasi dengan Nintendo untuk memperluas cakupan waralaba Nintendo.

Sumber: Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru