NEWS

Mobile Legends Akan Terapkan Banned Tiga Hero di Rank Match Pada Update Mendatang

Rezaalif   |   Jumat, 30 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang memang tengah melakukan update besar secara beruntun, di mana nantinya update akan sampai pada Mobile Legends 2.0. Seperti update kali ini, Mobile Legends telah menggunakan engine berbeda yaitu Unity, yang membuat game nya berjalan lebih halus.

Baca ini juga :

» Serius Kembangkan Talenta Esports, Geek Fam Buka Akademi Khusus Pemain Esports!
» Susul Rex Regum Qeon, EVOS Esports Bubarkan Divisi Dota 2
» Makin Hancur, Para Pemain Dota 2 Menemukan Bug Ketika Menggunakan Item Tertentu
» Resmi! EVOS REKT Akan Menjadi Kapten Timnas Mobile Legends Indonesia Untuk SEA Games 2019
» Upload Story Sedang Main Mobile Legends, Atlet Badminton Ini Dihujat Netizen +62

Kemudian informasi terbaru mengenai update memang tengah banyak dibeberkan oleh para akun leak Mobile Legends, salah satunya dari @devclovedmlbb di Instagram. Ia menunjukkan tampilan saat draft hero dengan tiga pilihan banned hero diatasnya.

Sebelumnya fitur ini hanya ada pada gelaran turnamen saja seperti MPL dan Piala Presiden. Namun, nampaknya fitur khusus ini akan diimplementasikan kedalam ranked match biasa. Jadi nantinya kamu akan mengubah strategi yang biasa kamu pakai saat memilih hero.

Sistem banned baru ini juga akan sama seperti yang ada pada turnamen, di mana tim pertama akan banned satu Hero, kemudian tim kedua langsung melakukan banned dua Hero. Kembali ke tim pertama untuk melakukan banned dua Hero, dan terakhir tim kedua banned satu Hero sekaligus Hero ketiga. Kemudian baru berlanju ke fase pick Hero. Tapi nantinya sistem banned baru ini hanya akan ada untuk Tier Legend keatas saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru