NEWS

Dijamin Mythic! Begini Cara Build dan Pakai Karrie di Mobile Legends Yang Benar Ala Jess No Limit

Rezaalif   |   Jumat, 30 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jess No Limit, profesional gamer Mobile Legends yang paling terkenal ini, memang kerap memberikan konten tutorial pada channel YouTube nya. Hampir semua Hero Jess pernah mmemberikan tutorial untuk memainkannya.

Kali ini Jess No Limit membagikan cara menggunakan Hero Marksman Karrie. Bahkan Jess No Limit berkata dengan cara bermain ini, kamu bisa menembus rank Mythic. Tak hanya cara bermain, ia juga memberitahukan build item dari Karrie. Yuk, langsung simak saja ulasan cara pakai Karrie ala Jess No Limit berikut ini.

Baca ini juga :

» Serius Kembangkan Talenta Esports, Geek Fam Buka Akademi Khusus Pemain Esports!
» Susul Rex Regum Qeon, EVOS Esports Bubarkan Divisi Dota 2
» Makin Hancur, Para Pemain Dota 2 Menemukan Bug Ketika Menggunakan Item Tertentu
» Resmi! EVOS REKT Akan Menjadi Kapten Timnas Mobile Legends Indonesia Untuk SEA Games 2019
» Upload Story Sedang Main Mobile Legends, Atlet Badminton Ini Dihujat Netizen +62

1. Setiap jadi satu item lakukan roaming

Pertama yang harus kamu lakukan saat memakai Karrie adalah melakukan farming dengan membersihkan lane dari minion dan membunuh beberapa monster. Belilah item jungle dan jadikan Demon Shoes terlebih dahulu.

Setelah itu kembali farming, setelah jadi satu item lagi, lakukan roaming dan jika ada war, ikutlah war. Kemudian usahakan mendapatkan kill untuk menambah exp. Setelah roaming usai kembali farming sampai jadi satu item dan ulang kembali melakukan roaming.

2. Naikkan level skill Phantom Step terlebih dahulu

Pada saat menaikkan level skill, jangan menaikkan skill pertama atau Spinning Lightweel dahulu, melainkan kamu harus menaikkan skill kedua yaitu, Phantom Step terlebih dahulu. Skill ini berguna untuk menambah serangan fisik ke lawan.

Karena Karrie mengandalkan kecepatan serangan, Phantom Step akan membantu menambah daya serangan fisikmu untuk membunuh Hero lawan. Selain itu Karrie juga efektif untuk menembus armor para Hero Tank.

3. Posisikan Karrie paling belakang

Karena Karrie adalah Marksman, tentunya ia harus berada di barisan belakang dari kerumunan hero. Walaupun memiliki kecepatan serang dan damage yang besar, Karrie sangat mudah dibunuh dan tidak memiliki pertahanan yang kuat.

Karena ia bertugas untuk memberikan damage besar ke lawan, ia harus di posisi teraman. Paling efektif posisikan Karrie di belakang para hero kawanmu, dan mulai menyerang saat war terjadi dengan tetap menjaga posisi.

4. Item build Karrie

Untuk membuat Karrie menjadi semakin efektif, tentunya terdapat pada build item. Kamu harus menggunakan item yang dapat memaksimalkan serangan serta kecepatannya. Jess No Limit pun memberitahukan item apa saja yang efektif untuk Karrie.

Pertama ia menggunakan Demon Shoes, kemudian item Scarlet Phantom untuk menambah serangan serta critical, Berseker Fury, Endless Battle, Windtalker dan terakhir gunakan Bloodlust Axe. Pastinya item build ini akan membuat Hero Karrie yang kamu pakai menjadi sangat kuat saat menyerang.

Itulah tips dan tutorial menggunakan Karrie ala Jess No Limit. Tentu, jika kamu bukan player Marksman, kamu juga harus terbiasa menggunakan role ini dan berlatih, agar saat menggunakan Karrie bisa maksimal.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru