NEWS

Kado Manis Ulang Tahun Maungzy, Alter Ego Tumbangkan ONIC di MPL Season 4 !

Cita Aditya   |   Sabtu, 31 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gelaran MPL tanggal 30 Agustus 2019 memberikan kejutan bagi para penikmat Mobile Legends. Pada minggu pertama posisi antara ONIC dan Alter Ego bagaikan bumi dan langit. ONIC nyaman berada di posisi puncak sedangkan Alter Ego harus terseok di posisi ketujuh dari delapan tim yang bermain di gelaran MPL Season 4. Tentunya, banyak penggemar Mobile Legends yang menganggap ONIC akan menang dengan mudah melawan Alter Ego.

Baca ini juga :

» Masa Pinjaman Leo Murphy di Dewa United Esports Resmi Berakhir!
» Jadwal Lengkap Timnas Esports Indonesia di IESF World Esports Championship 2023
» Todak Resmi Umumkan Roster Untuk MPL Malaysia Season 12
» Usai Juara WCG 2023, EVOS Icon Jadi Satu-Satunya Tim MDL Yang Pernah Juara Internasional!
» OHMYV33NUS Terbuka Jika Ada Pemain Indonesia di MPL PH dan Blacklist International!

Nyatanya, pada game pertama ONIC harus tunduk oleh Alter Ego berkat permainan gemilang dari Kimmy yang digunakan oleh AE.Maungzy dan Tigreal yang digunakan oleh AE.Caesius. Rotasi yang mereka lakukan membuat ONIC.SaSa yang menggunakan Karrie tidak berkutik. Di game kedua, ONIC menunjukkan dominasinya sebagai Jawara MPL Season 3. ONIC.Udil dengan Lunoxnya mampu mengacak-acak pertahanan dari Alter Ego. Rotasi yang dilakukan oleh duo X.borg dan Chou dari ONIC juga cukup merepotkan Alter Ego. Skor pun menjadi 1-1.

Di pertandingan penentuan, AE.Celiboy yang menggunakan Lunox membuat rotasi yang cukup apik dan membuat ONIC ketar-ketir. Belum lagi AE.Maungzy dengan Claude selalu menemukan titik tembak terbaik untuk menyerang jantung pertahanan ONIC. Kemenangan Alter Ego sudah mulai terlihat ketika ONIC.Udil yang menggunakan Lylia beberapa kali terjebak Penalty Zone dari Terizla yang digunakan oleh AE.Arss. Untung tak dapat diraih, ONIC dipaksa menyerah dengan skor 2-1 oleh Alter Ego.

Ada fakta menarik dari pertandingan kali ini. Ahmad “Maungzy” Abdurrahman punggawa dari Alter Ego berulang tahun ke-21 pada tanggal 26 Agustus 2019 kemarin. Mengalahkan ONIC yang tak terkalahkan sejak gelaran MPL Season 3 dan MSC 2019 tentunya menjadi kado termanis bagi Maungzy. Selamat ya Alter Ego!

Pertandingan lainnya yang digelar tanggal 30 Agustus 2019 adalah EVOS melawan Aerowolf. Pertarungan tim dengan logo macan putih dan serigala ini dimenangkan oleh EVOS dengan skor 2-0.

(Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru