NEWS

Karena Telat Datang, Tim Mobile Legends Aura Esports Dinyatakan Kalah Dari Bigetron Esports

Reza Alif   |   Sabtu, 31 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
“Waktu adalah uang”. Pepatah tersebut memang terbukti benar, karena jika kita tak bisa mengatur waktu dengan benar justru kita akan mendapat kerugian. Seperti halnya yang terjadi pada Aura Esports saat gelaran MPL |ID Season 4. Karena pemainnya telat datang, merekapun dinyatakan kalah dalam pertandingan.

Tepatnya sore, 31 Agustus 2019, di mana jadwal lanjuran MPL ID di minggu kedua, Aura Esports akan berhadapan dengan Bigetron Esports tepat pukul 15:00 WIB. Tapi saat pertandingan akan berlangsung, justru roster dari tim Aura Esports hanya terlihat baru ada tiga orang saja.

Baca ini juga :

» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Hero Juara Dunia! AP Bren Pilih Brody Sebagai Skin Khusus Juara M5 World Championship!
» Tidak Bermain Baik di Week Awal, EVOS Glory Turunkan Tiga Roster ke MDL!
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!
» ONIC Esports Kembali ke Pucuk, RRQ Hoshi & EVOS Glory Masih Jadi Bestie di Zona Merah!

Clover, Darkness, dan Phoenix terlihat gelisah saat berada di bench mereka, karena beberapa pemain lainnya masih belum datang. Sesekali Clover terlihat sedang menelepon melalui ponselnya. Tak berapa lama mereka pun dinyatakan kalah pada game pertama, dan satu poin diberikan kepada Bigetron Esports.

Namun, setelah rehat dan beberapa acara selingan dan masuknya tim Bigetron Esports ke arena untuk game kedua, ternyata ada pemain Aura Esports yang masih belum datang, terlihat hanya ada 4 orang di bench kali ini. Tak berapa lama, para caster pun kembali memberikan informasi penting. Aura Esports dinyatakan Forfeited karena telat datang dan kemenangan diberikan kepada Bigetron Esports.

Sungguh kejadian yang sangat disayangkan untuk Aura Esports, apalagi mereka memiliki performa yang apik pada minggu pertama dengan hasil 4 kali menang. Melalui akun Instagram resmi Aura Esports, merekapun memberikan klarifikasi dan meminta maaf kepada fans mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru