NEWS

Bikin Kaget, Dota 2 Kini Tembus Cheat yang Membuat Karakter Diam Tak Bergerak!

Cita Aditya   |   Senin, 02 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama ini permainan Dota 2 tidak pernah terdengar tertembus oleh cheat manapun. Para pemainnya pun bisa memainkan game ini dengan tenang tanpa terganggu oleh “tangan usil”. Namun, seorang pengguna situs Reddit membeberkan sebuah pernyataan yang membuat setiap orang tercengang. Saat bermain dengan akun Dota 2 kesayangannya beberapa hari lalu, hero yang dimainkan dirinya tidak bisa bergerak dengan bebas karena ada dua orang yang menggunakan cheat secara bersamaan!

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach

Sejak awal permainan memang terlihat aneh. Karena, siapapun yang menjadi target dari Slark dan Silencer akan diam tak bergerak atau yang biasa kita kenal dengan freeze. Bahkan gerakan mereka pun terhenti dan menyisakan tanda tanya besar pada penggunanya. Tak hanya musuh yang mereka buat terdiam. Bahkan teman sendiri pun dibuat diam tak berkutik dengan cheat yang mereka miliki!


Sumber: dotesports.com

Komunitas Dota 2 pun meradang dengan hal ini dan menyarankan pengunggah kasus tersebut untuk membagikan ID milik Slark dan Silencer agar komunitas bisa ramai-ramai melaporkan tindakan tidak terpuji dari kedua pemain itu. Belum ada kejelasan lebih lanjut mengenai nasib dua ID yang menggunakan cheat tersebut hingga berita ini ditulis. Namun, sebagai penggemar Dota 2 kita tentunya tahu bagaimana Valve sangat tegas terhadap cheat dan tak segan untuk memberikan hukuman yang berat kepada para penggunanya.

Semoga saja kejadian seperti ini tidak terulang lagi ya Kotakers. Karena sifat curang tidak diperbolehkan di game manapun. Kita pun harus menjunjung tinggi sportivitas yang sudah diciptakan oleh game tersebut. Apalagi Dota 2 sudah dikenal dengan salah satu game esports yang memiliki hadiah turnamen terbesar di dunia.

Sumber: dotesports.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru