NEWS

Meski Tanpa Natic, Bigetron RA Juarai PUBG MOBILE International Champions Cup Southeast Asia

Rezaalif   |   Selasa, 03 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim PUBG MOBILE Bigetron Esports yang baru saja kehilangan kaptennya Natic yang mengundurkan diri dari skuad utama, akhirnya kembali berlaga pada kejuaraan international. Bertajuk PUBG MOBILE International Champions Cup untuk regional Southeast Asia.

Baca ini juga :

» Serius Kembangkan Talenta Esports, Geek Fam Buka Akademi Khusus Pemain Esports!
» Makin Seru! PUBG Mobile Hadirkan Fitur Recall Teman dan Mode Baru
» Susul Rex Regum Qeon, EVOS Esports Bubarkan Divisi Dota 2
» Makin Hancur, Para Pemain Dota 2 Menemukan Bug Ketika Menggunakan Item Tertentu
» Resmi! EVOS REKT Akan Menjadi Kapten Timnas Mobile Legends Indonesia Untuk SEA Games 2019

BTR RA pun melakukan debutnya pada final round sebagai salah satu tim dari jalur invitation. Bermain sejak semifinal, BTR segera melakukan win streak, dengan tiga kali Chicken Dinner. Tapi sayang setelahnya BTR tak lagi bisa meraih kemenangan.

Memasuki round ke-4 tim lain mulai menggeser dominasi BTR, diantaranya ada ONIC Esports, Purple Mood, dan Wolfgank DIYS yang berhasil merebut Chicken Dinner. Tapi karena Bigetron tetap bisa menjaga poin dari tiap ronde, merekapun tetap memenangkan turnamen.

BTR berhasil mengumpulkan sebanyak 173 poin dan berhak atas juara. Sedangkan untuk posisi kedua ada tim Indonesia lainnya yaitu, Team Flash dengan 111 poin dan pada juara ketiga ada tim dari Thailand, yaitu Purple Mood Esports yang berhasil mengumpulkan 106 poin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru