NEWS

Onic dan Aerowolf Ikut Ramaikan Dunia Kompetitif Battle Royale Tidak Berpintu, Free Fire!

Billy Mariza   |   Rabu, 04 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game Battle Royale yaitu Free Fire sepertinya akan memiliki kompetisi yang semakin sengit. Hal ini dikarenakan akan ada banyak tim esports populer yang akan hadir seperti Onic Esports dan Aerowolf. Bahkan tim Landak Kuning telah mempersiapkan setidaknya tiga tim untuk siap bersaing dengan tim esports Free Fire lainnya.

Ada 3 nama yang diusung Onic Esports untuk timnya, yaitu Onic Elysium, Onic Valhalla, dan Onic Olympus. Nama ini berasal dari beberapa tanah suci dalam mitologi Yunani dan Nordik. Ketiga tim Free Fire ini nantinya akan dilatih oleh Bang Fayad dan ditemani oleh Agus Dwi Saputra sebagai manajer tim Free Fire.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan

Seperti tidak mau kalah dari tim Onic Esports, Aerowolf-pun segera membangun divisi Free Fire-nya. Dalam postingan instagramnya, mereka mengumumkan setidaknya 6 roster yang nantinya akan mewakilkan Aerowolf dalam turnamen-turnamen Free Fire ke depannya.

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale di platform Mobile yang cukup populer. Setidaknya mereka berhasil bertahan dalam 3 besar di Google Play dalam jangka waktu yang cukup lama. Selain itu, game yang dikenal tidak ada pintu ini berhasil menciptakan dunia esportsnya yang kompetitif sehingga banyak tim esports berlomba untuk ikut di dalamnya.

Sumber: Instagram Onic Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru