NEWS

Pelatih Timnas Mobile Legends Ungkap Alasan Tidak Memilih Udil Untuk SEA Games 2019

Rezaalif   |   Rabu, 04 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti kita ketahui, Udil adalah pemain Mobile Legends yang memiliki peningkatan karir secara signifikan. Terhitung selama 2019 ia telah menunjukkan performa terbaiknya menjadi seorang midlaner pada tim Onic Esports.

Baca ini juga :

» Serius Kembangkan Talenta Esports, Geek Fam Buka Akademi Khusus Pemain Esports!
» Susul Rex Regum Qeon, EVOS Esports Bubarkan Divisi Dota 2
» Makin Hancur, Para Pemain Dota 2 Menemukan Bug Ketika Menggunakan Item Tertentu
» Resmi! EVOS REKT Akan Menjadi Kapten Timnas Mobile Legends Indonesia Untuk SEA Games 2019
» Upload Story Sedang Main Mobile Legends, Atlet Badminton Ini Dihujat Netizen +62

Pemain yang di cap ‘sombong’ oleh para netizen ini karena ucapan kontroversialnya, juga telah menorehkan beberapa prestasi bergengsi dengan menjuarai Piala Presiden Esports, MPL ID, dan MSC, bahkan ONIC sempat tak terkalahkan sebelum ikut seleksi pelatnas.

Udil sendiri sebenarnya juga terpilih diantara 12 pemain yang dibentuk menjadi Timnas A dan Timnas B. Tapi karena regulasi SEA Games untuk Esports Mobile Legends hanya bisa membawa 7 pemain, jadi 12 pemain kembali disaring menjadi hanya tujuh orang saja.

Sayang, kali ini Udil tersingkir dari daftar nama yang akan mewakili Indonesia di Fillipina. Seketika netizen dan fans Udil pun protes mengenai hal tersebut. Jeremy Yulianto selaku pelatih akhirnya angkat bicara mengenai tidak terpilihnya Udil.

Menurut Jeremy, karena satu tim tidak bisa delapan pemain, ia juga kecewa tidak bisa turut membawa Udil karena membuat timnya menjadi kurang sempurna. Tapi ia juga menegaskan, para pemain yang terpilih memang sudah diperhitungkan mengenai kapasitasnya pada tim.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru