NEWS

Awal Game Dibantai, Kaesang Bisa Epic Comeback Pakai Kimmy dan Dapat Savage!

Salinolino   |   Rabu, 04 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Kaesang mulai dikenal penggila Esports di Tanah Air belakangan ini. Yang cukup mengejutkan adalah bahwa dirinya masuk kedalam tim Esport Aerowolf Genflix, bersama dengan Marsha, Watt, dan Kido.

Dikira hanya sebuah lelucon belaka, nyatanya wajah Kaesang muncul dalam poster MPL Season 4. Meskipun ia telah resmi masuk dalam tim Esports Aerowolf Genflix, nyatanya hingga sampai saat ini dirinya tidak pernah terlihat bermain di MPL Season 4.

Banyak yang menganggap Kaesang adalah pemain yang kurang jago, Kaesang mengupload sebuah video dalam channel YouTube-nya, yang memperlihatkan bahwa ia mendapatkan Savage saat menggunakan Hero Kimmy.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Pada early game ia sempat mati beberapa kali oleh lawan, terutama Harith yang selalu mengincar dirinya saat Kaesang lengah. Pemain yang masih tier Legend ini, bermain cukup sabar, dengan cara farming terus menerus.

Memasuki phase late game, Kimmy yang digunakan oleh Kaesang sudah memiliki damage untuk membunuh musuh-musuhnya. Pertama ia berhasil membunuh Lancelot, kemudian Harith, lanjut ke Aldous dan Uranus, dan terakhir yang dibunuh Kaesang adalah Irithel.

Akibat Savage dan menghabiskan semua musuhnya, ia beserta tim dapat membalikan keadaan atau istilah dalam Mobile Legends: Bang Bang adalah epic comeback.

Nah untuk kamu yang penasaran dengan aksi Kaesang, kamu bisa melihat video dibawah ini!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru