NEWS

Siap-siap Nostalgia, Beberapa Game Ikonik SNES Akan Dirilis Ulang di Nintendo Switch!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 05 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memanfaatkan antusiasme fans yang menyaksikan ajang Nintendo Direct beberapa waktu lalu, pihak Nintendo akhirnya membawa kejutan dengan mengumumkan kehadiran 20 game klasik Super Nintendo Entertainment System (SNES) yang rencananya akan dirilis ulang untuk Nintendo Switch. Rumor akan kehadiran koleksi game klasik ini sebenarnya sudah muncul sejak desain kontroler SNES diajukan ke FCC oleh pihak Nintendo sendiri.

Tidak perlu menunggu lama, bundle 20 game klasiknya akan segera dirilis dalam kurun waktu dua hari ini. Sebelum mendapatkan akses untuk memainkannya, perlu diketahui kalau para pemain harus berlangganan akses Nintendo Switch Online terlebih dahulu. Sebagai tambahan, kontroler SNES yang sempat dirumorkan ternyata memang benar dan akan dirilis sebagai kontroler USB dengan dukungan wireless.

Baca ini juga :

» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap

Seperti list di atas, beberapa game menarik yang akan hadir dalam bundle ini sudah termasuk Star Fox, Super Mario Kart, Breath of Fire, Super Metroid, The Legend of Zelda: A Link to the Past dan masih banyak lainnya. Untuk sementara Nintendo memang hanya menyediakan 20 game, namun siapa saja mereka berencana untuk menambah katalognya dengan lebih banyak game di masa mendatang.

Sumber: Nintendo of America

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru