NEWS

Tidak Lolos Masuk Timnas, Udil Onic Esports Akhirnya Beri Tanggapan

Rezaalif   |   Kamis, 05 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Disebut sebagai salah satu Midlaner terbaik yang pernah ada di game Mobile Legends, Udil Surbakti, kini tengah menjadi pembicaraan. Pasalnya, ia yang justru digadang-gadang akan melenggang dengan mudah ke Timnas Mobile Legends, justru harus tersisih di tahap terakhir.

Baca ini juga :

» Serius Kembangkan Talenta Esports, Geek Fam Buka Akademi Khusus Pemain Esports!
» Susul Rex Regum Qeon, EVOS Esports Bubarkan Divisi Dota 2
» Makin Hancur, Para Pemain Dota 2 Menemukan Bug Ketika Menggunakan Item Tertentu
» Resmi! EVOS REKT Akan Menjadi Kapten Timnas Mobile Legends Indonesia Untuk SEA Games 2019
» Upload Story Sedang Main Mobile Legends, Atlet Badminton Ini Dihujat Netizen +62

Berdasarkan pengumuman iESPA, 7 pemain yang resmi akan dibawa oleh kontingen Esports Indonesia untuk berlaga di SEA Games 2019 memang tidak mencantumkan nama Udil. Hanya tiga teman satu tim Udil yang ada disana, seperti Antimage, Drian, dan Psychoo.

Netizen pun berang terutama fans Udil. Mereka mempertanyakan keputusan pelatiih tidak membawa udil dalam Timnas. Tak hanya, karena Udil pemain yang hebat, tapi banyak yang berfokus pada kurangnya posisi midlaner yang hanya diisi oleh Wann seorang.

Tapi Jeremy Yulianto selaku pelatih mengatakan ia tidak bisa membawa Udil, karena slot yang tersedia untuk timnas hanya 7 pemain saja. Jeremy akhirnya terpaksa harus mencoret Udil karena hal tersebut.

Udil sendiri mengatakan tidak ambil pusing mengenai dirinya yang tak berhasil masuk Timnas Indonesia. Meski gagal, pemain yang juga terkenal dengan ucapan kontroversialnya ini bersyukur bahwa tiga teman satu timnya berhasil masuk sebagai roster Timnas.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru