NEWS

Sambut Musim Baru, TNC Tak Ganti Pemain dan Fnatic Rekrut Dua Orang Tambahan

Citaaditya   |   Kamis, 05 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah tersandung kasus rasisme, Carlo “Kuku” Palad seakan belum menunjukkan performa terbaiknya bersama TNC Predator. Terakhir, Kuku dan TNC kalah dari Liquid di ajang The International 2019. Bersama dengan selesainya The International, Kuku memposting “LFT” yang memiliki arti Look For Team di akun Twitternya. Hal ini mengisyaratkan dirinya sedang mencari tim baru. Hingga pada akhirnya beberapa waktu lalu Kuku memposting foto di Facebook miliknya dan mengatakan dirinya sedang berlibur sebelum musim DPC (Dota Pro Circuit) mulai. Dirinya pun meminta maaf soal para fansnya yang mengira dirinya keluar dari TNC Predator

Baca ini juga :

» Trik Push Rank Dota 2 Menggunakan Tuskar Layaknya Saitama Ala Rizpol
» Maju Terus Pantang Mundur, Ini Dia Tips Pakai Si Bengis Axe Ala Rizpol
» Hidup Sebagai Legenda Dota 2, Dendi Dikabarkan Sedang Mempersiapkan Hal Baru
» Tips Main Dota 2: Bikin Musuh Kocar-kacir Pakai Undying Sang Mayat Hidup Ala Ibot13
» Blunder di The International 9, Eks Pemain Alliance Malah Mendapatkan Kontrak di Team Liquid

Hal ini tentunya menepis kabar bahwa Kuku mencari tim baru. Bahkan, TNC Predator belum menghapus nama Kuku dari halaman resmi mereka. Jika rumor tentang Kuku sudah terjawab. Lain halnya dengan rumor Lee “Heen” Sung Goon sang pelatih dari TNC Predator. Heen dikabarkan meninggalkan TNC Predator dan melanjutkan karirnya sebagai pemain Dota 2. Hingga artikel ini ditulis, TNC belum mengkonfirmasi kepergian dari Heen.

Jika TNC Predator tidak mengganti pemainnya, lain halnya dengan Fnatic. Setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak “Abed” Azel L. Yusop dan Kim “DuBu” doo-young. Fnatic merekrut Nuengnara “23savage” Teeramahanon dan Kam “Moon” Boon Seng. 23savage merupakan pemain muda berbakat yang sudah mencoba bermain untuk berbagai tim. Seperti MSCerberus, EVOS Esports, hingga Jinesbrus. Sedangkan Moon adalah mantan pemain Mineski yang akhirnya keluar setelah kontraknya habis.

Dengan adanya pengumuman dari dua tim besar ini, penggemar Dota 2 khususnya dari region Southeast Asia berharap kedua tim besar ini bisa membawa nama Southeast Asia lebih jauh lagi di turnamen Dota 2 Professional Circuit. Mengingat, tim dari region lain juga saat ini sedang berbenah dengan mencari susunan pemain yang pas.

Sumber: TNC and Fnatic Official Fanspage

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru