NEWS

Jelajahi Dunia Bareng Naga Lucu, Spyro Reignited Trilogy Sudah Tersedia di Steam

Citaaditya   |   Kamis, 05 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Spyro The Dragon adalah permainan konsol yang diluncurkan di tahun 1998. Game besutan Insomiac Games ini bisa dimainkan di konsol PlayStation pada tahun tersebut. Pemain akan diajak Spyro sang naga berwarna ungu dengan sifat usil dan jenaka berpetualang membebaskan naga-naga lain yang berubah menjadi kristal. Jika Spyro sukses membebaskan naga lain yang sudah menjadi kristal tersebut, Spyro akan mendapatkan nasihat dari naga yang sudah dewasa. Naga itu juga akan memberitahu lokasi rekannya yang sama-sama terkena proses kristalisasi untuk dibebaskan oleh Spyro.

Baca ini juga :

» Epic Games Banned Bocah Berusia 9 Tahun Selama 1.500 Hari Usai Bermain Arena Mode di Fortnite
» Karakter Paling Spesial? Website Tekken 7 Berikan Teaser Karakter ke 50 Mereka
» Masih Tetap Eksis! 7 Game Online Indonesia yang Tetap Asik Dimainkan di Tahun 2020
» Ragnarok Frontier Catatkan Rekor Jadi Game 3 Besar Top Grossing di Google Play Store!
» Hashtag RIP Fortnite Jadi Trending Twitter, Apa yang Terjadi Dengan Game Populer Ini?

Sejak tahun 2008, hak intelektual Spyro dipegang oleh Activision. Setelah sukses merilis Spyro untuk PlayStation dan Xbox pada tahun 2018 lalu, Activision menggandeng Toys for Bob untuk membuat remaster dari Spyro The Dragon. Hasil dari remaster ini adalah Spyro Reignited Trilogy. Game ini sebenarnya terdiri dari Spyro The Dragon, Spyro 2: Ripto Rage, dan Spyro: Year of Dragon.

Tak banyak yang berubah di game satu ini. Mulai dari jalan cerita, visual dan beberapa aspek lain yang akhirnya mendapatkan versi HD. Hanya dari segi audio yang sedikit berubah karena ada tambahan dubbing ulang di beberapa bagian. Suksesnya penjualan mereka di konsol PlayStation dan Xbox 2018 lalu membuat berbagai kalangan berpikir franchise dari Spyro The Dragon tidak lekang dimakan waktu.

Beberapa game yang mendapatkan versi remaster memang biasanya masih mendapatkan pasar tersendiri di hati para gamers. Karena mereka merasa bisa bernostalgia dengan game tersebut. Game Spyro Reignted Trilogy bisa Kotakers beli dengan harga Rp 426.000 di Steam.

Sumber: Activision Official

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru