NEWS

Setelah King of Fighter, Mobile Legends Siap Kolaborasi dengan Monster Hunter?

Salinolino   |   Kamis, 05 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tepat pada hari Rabu kemarin (05/09/19), Mobile Legends: Bang Bang memberikan sebuah survey. Bukan survey tentang pengalaman bermain atau skin yang akan datang, melainkan survey tentang franchise Monster Hunter.

Survey yang dihadirkan hampir sama dengan survey tentang King of Fighter yang dihadirkan beberapa bulan lalu, yaitu berisikan beberapa pertanyaan tentang franchise Monster Hunter.

Dalam survey tersebut memperlihat beberapa monster yang ada di franchise Monster Hunter. Jadi kemungkinan besar survey tersebut akan hadir di Mobile Legends entah dalam kurun waktu cepat atau lambat. Akan tetapi belum diketahui apa maksud survey tersebut, apakah akan menjadi skin seperti KOF, atau bisa saja desain monster yang ada di Mobile Legends: Bang Bang dirubah menjadi seperti monster yang ada di game franchise Monster Hunter.

Nah untuk kamu yang belum mengisi survey tersebut, kamu bisa mengisinya dilink berikut ini: Monster Hunter Survey

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!

Mobile Legends merupakan sebuah aplikasi permainan yang dikeluarkan oleh perusahaan Shanghai Moonton Technology Co. Ltd. yang dapat diunduh melalui smartphones dan tablet. Mobile Legends yang berkonsep 5 lawan 5 ini diluncurkan secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2016 dan dapat dengan mudah di download melalui Google Play Store atau App Store. Saat ini Mobile Legends merupakan aplikasi permainan terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain yang cukup besar, dimana para pemain dapat memilih sendiri karakter pahlawan favorite mereka dan meningkatkan kemampuan dan tampilan karakter pahlawan-pahlawan mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru