NEWS

Produser Musik Hadiri Acara Sambil Cosplay Karakter Terbaru Tekken 7

Billy Mariza   |   Kamis, 05 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tekken 7 sebagai salah satu game fighting di dunia telah menambahkan satu karakter baru pada EVO 2019 yang diadakan pada bulan Agustus kemarin. Karakter tersebut bernama Leroy Smith lengkap dengan jubah putih dan rambut putih gimbalnya yang keren.

Tetapi siapa sangka karakter ini menarik perhatian T-Pain yang merupakan rapper dan produser musik. Bahkan T-Pain cosplay sebagai Leroy Smith ketika menghadiri sebuah acara di Dragon Con, acara budaya pop tahunan yang diadakan di Atlanta, GA.

Baca ini juga :

» Super Niat, Windah Basudara Cosplay Jadi Ojol Saat Main Game Ojol The Game!
» Punya Nama yang Sama dengan Karakter Anime, Seorang Caleg Jepang Tampil Sambil Cosplay
» Selesaikan Tantangan, Tante Giska Cosplay Sebagai Ada Wong
» Wisuda, Mahasiswa di Kyoto University Ubah Acara Resmi Mereka Menjadi Layaknya Comiket
» [VIDEO] PSSTTT! Ini Rahasia Punipun Jadi Cosplayer Nomor Satu! Bongkar Habis Disini!

Para musisi pemenang Grammy Award membuat setiap bagian Leroy dari atas hingga ke bawah. T-Pain sendiri hadir lengkap dengan rambut gimbal berwarna abu-abu, kacamata hitam dan emas yang semakin menguatkan jika ia sosok karakter Tekken 7 yang sangat keren.

T-Pain juga menjelaskan bahwa Dragon Con 2019 adalah con pertama putrinya dimana ia tidak perlu buru-buru karenanya. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang mengizinkan dia dan putrinya menjadi penggemar dan cosplayer selama dalam acara tersebut.

Bagaimana nih Kotakers? Cosplay dari T-Pain ini apakah keren?

Sumber: Instagram T-Pain

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru