NEWS

Baru 5 Bulan, Gemscool Tutup Layanan Icarus Online Indonesia

Keyboard22   |   Kamis, 05 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Riders of Icarus adalah salah satu MMORPG teranyar yang sudah tersedia di Korea Selatan dan juga wilayah Barat. Pada awal bulan Mei kemarin, Gemscool telah merilis Riders of Icarus dengan nama Icarus Online Indonesia. Sayangnya, game tersebut tidak bisa bertahan lama dan akan segera berakhir nih Kotakers.

Melalui situs resminya, Gemscool telah mengumumkan bahwa Riders of Icaraus aka Icarus Online Indonesia akan menghentikan layanannya pada 3 Oktober 2019. Game tersebut hanya bertahan 5 bulan setelah perilisannya pada 2 Mei kemarin. Gemscool sendiri menyebutkan bahwa dengan berbagai banyak pertimbangan, mereka harus memutuskan menghentikan layanan Icarus Online Indonesia.

Baca ini juga :

» PUBG Corporation Siapkan PUBG Global Championship 2019 Dengan Total Hadiah 2 Juta Dollar!
» Main Game Konsol di Mobile atau PC Kentang, Google Stadia Siap Rilis November 2019!
» Menjelang Rilis, Simak Tips Awal Memainkan Black Desert Mobile!
» Call of Duty: Modern Warfare Dipastikan Tidak Akan Miliki Sistem Loot Box!
» Ditunggu Bertahun-tahun, Payday 3 Justru Diumumkan Baru Akan Rilis Antara Tahun 2022 dan 2023

Riders of Icarus adalah game MMORPG open world yang menghadirkan fitur menarik yaitu pertarungan di atas udara. Tapi pertarungan udara yang ada di Riders of Icarus ini berbeda dengan pertarungan udara yang ada di dalam game yang ber-genre sama. Di Riders of Icarus, pemain dapat terbang dengan mengendarai binatang ajaib dari seekor beruang ganas hingga naga yang dapat menyemburkan api.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru