NEWS

Hasil Team Up MiawAug VS Jess No Limit akan Tayang 7 September, Siapakah Skuad Terbaik?

Bill13   |   Jumat, 06 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mulai dari tanggal 24 Agustus, Chess Rush telah mengadakan event yang berjudul Chess Rush Best Squad Clash untuk memaksimalkan keterlibatan dengan pemain Indonesia. Pada event ini, influencer top Indonesia yang terdiri dari MiawAug dan Jess No Limit akan membangun dua tim untuk bertanding satu sama lain dalam mode Squad Clash yang sudah diperbarui. Sekarang, 6 anggota tim akhirnya telah ditetapkan dari para pengiriman konten Chess Rush.

Menurut aturan event, pemain dapat mengirimkan konten Chess Rush mereka di YouTube dan Instagram dengan berbagai cara. Bisa berupa gameplay video, tips dan guide Chess Rush, momen lucu hingga meme dengan tagar #chessrushbestsquad dan #mainbarengsuperstar. Pembuat konten dengan tayangan video YouTube tertinggi atau konten lucu Instagram dengan like terbanyak akan menjadi anggota Jess No Limit atau anggota tim MiawAug. Jess No Limit dan MiawAug juga mengkonfirmasi dua tempat lain dari tim mereka dalam video yang baru-baru ini dirilis.

Baca ini juga :

» Tips dan Trik Cara Cepat Leveling di Game MMORPG Imut 3D Lumia Saga
» Perfect World Mobile versi Bahasa Inggris Telah Dirilis, Begini Cara Downloadnya!
» Duet Maut Kenboo dan RRQ Athena Berhasil Menangkan PMSC 2019
» 'Enemies Ahead!,' Versi Suara GACKT akan Segera Terdengar di PUBG Mobile!
» [SPECIAL] Sering Kalah? Yuk Ketahui Arti dan Jenis Specialty Setiap Hero di Mobile Legends:Bang Bang

Hingga tanggal 1 September, ada lebih dari 200 video di YouTube dan lebih dari 1000 postingan di Instagram dengan tagar #chessrushbestsquad. Terlepas dari gameplay dan tips, banyak konten meme yang disukai oleh banyak pemain.

Nantinya, siaran dari babak final akan disiarkan secara langsung di channel YouTube MiawAug dan Jess No Limit.

Pemain juga bisa berpartisipasi di Best Squad Share Event untuk bisa memenangkan smartphone dan banyak hadiah terbatas lainnya. Informasi lebih lengkapnya bisa kamu cek DI SINI.

Download Chess Rush sekarang dan bergabunglah dengan pemain global!

Get it on Google Play
Informasi tentang event Chess Rush Indonesia, bisa kamu temukan di akun resmi Facebook dan Instagram Chess Rush.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru