NEWS

'Fairy Tail' Akhirnya Dapatkan Game RPG Terbaru Untuk Konsol dan PC!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 06 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang penghujung akhir penayangan animenya yang kini juga menghadirkan origin story untuk Acnologia, Fairy Tail akhirnya kembali mendatangkan kejutan lewat game adaptasi terbaru dari Koei Tecmo dan developer Gust. Diumumkan dengan judul Fairy Tail, game ini akan menawarkan konsep "Magic x Guild x RPG" sebagai fokus utamanya. Pengumuman ini juga disertai dengan penayangan teaser trailer yang memperlihatkan aksi keren Natsu, Lucy, Gray, Erza dan Wendy.

Koei Tecmo memang sering diasosiasikan gamer dengan franchise game musou, namun seperti yang kamu ketahui game ini dikerjakan oleh Gust, yang tidak lain adalah developer dibalik franchise Atelier dan Nights of Azure. Game ini memang diberi label "RPG," namun untuk sementara belum ada kepastian apakah sistem gameplaynya akan mengadaptasi turn based atau action. Daripada penasaran, kamu bisa lihat teaser trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!

Trailer perdana ini berfokus pada cuplikan sinematik keren yang memperlihatkan kebolehan Natsu dan teman-temannya. Jalan cerita dalam game ini kemungkinan juga akan mengadaptasi arc setelah Dragon Festival, seperti yang diindikasikan dari desain karakter yang mulai berubah drastis setelah arc tersebut.

Game RPG terbaru untuk Fairy Tail ini rencananya akan dirilis pada tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Nintendo Switch dan juga PC. Informasi lebih lanjut mengenai gamenya akan dibagikan pada ajang Tokyo Game Show 2019 yang akan berlangsung minggu depan.

Sumber: Koei Tecmo via YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru