NEWS

Nintendo Siapkan Saudara Nintendo Labo Untuk Keperluan Olahraga Keluarga

Citaaditya   |   Jumat, 06 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nintendo Switch memang dari awal mengusung tema konsol yang family friendly dan bertujuan untuk menyatukan keluarga. Bentuknya yang kecil dan mudah dibawa kemana-mana menjadi salah satu keunggulan dari Nintendo Switch. Game-game yang dimiliki oleh Nintendo sendiri juga biasanya tidak mengandung unsur kekerasan dan menyenangkan untuk dimainkan bersama keluarga.

Baca ini juga :

» Review: Doraemon Story of Seasons, Petualangan Nobita dan Doraemon di Dunia Harvest Moon
» Penggemar Nintendo Bersiaplah, Nintendo Siapkan Taman Bermain Terbesar Sebagai Pesaing Disneyland
» Joystick Nintendo Switch Lite Mudah Rusak, Nintendo Dituntut Karena Merugikan Konsumen
» Tak Pernah Rilis, Ini Dia Prototype Controller Nintendo 64 yang Dinilai Lebih Baik Oleh Fans
» Dapatkan Kritik Pedas, Mario Kart Tour Dipenuhi dengan Microtransaction Parah!

Baru-baru ini melalui channel Youtube mereka, Nintendo mengumumkan bahwa mereka memiliki terobosan baru. Terlihat di video tersebut sebuah keluarga berkumpul dan menggunakan peralatan baru dari Nintendo untuk melakukan olahraga rutin. Mereka terlihat senang dengan kehadiran alat tersebut karena bisa membantu berolahraga sekaligus mempererat hubungan antara keluarga.

Nintendo memang terbilang selalu memiliki inovasi yang unik. Sebelumnya mereka mempunyai Nintendo Labo. Sebuah kardus yang bisa dikreasikan sesuka hati pengguna Nintendo. Meskipun harga dari Nintendo Labo sendiri cukup mahal. Sekitar 2 Juta Rupiah ke atas untuk versi originalnya. Namun, penggemar Nintendo nampak menikmati kegunaan kardus yang bisa dibilang mahal ini.

Nampaknya dengan muncul sebuah alat untuk berolahraga ini, Nintendo sukses mencapai misi untuk menyatukan keluarga yang selama ini mereka emban. Belum jelas apa nama dari alat ini. Nintendo sendiri akan mengumumkannya tanggal 12 September 2019 nanti. Jadi buat para Kotakers fans Nintendo, bersabar ya.

(Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru