NEWS

Tayang Di Venice Film Festival, Film Joker Dapat Respon Positif dari Kritikus Film

Salinolino   |   Jumat, 06 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film Joker yang diperankan oleh Joaquin Phoenix, pada pekan lalu diputar di acara Venice Film Festival. Film yang diadaptasi dari DC Comics tersebut nyatanya cukup membuat penonton terpukau. Karena hal tersebut, penonton yang berada di Sala Grande bertepuk tangan selama delapan menit.

Todd Phillips selaku sutradara film Joker menceritakan bahwa film ini akan mengisahkan asal muasal Joker. Joker sendiri memiliki nama asli Arthur Fleck, yaitu seseorang yang memiliki banyak masalah dalam hidupnya.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» [VIDEO] Hero dan Skin DC di AOV bakal ditarik dari store! Slot MPL Sampai 38M? #HypeNews

Dan setelah film ini diputar di acara tersebut, sontak film Joker meraih respon positif dari para penonton serta kritikus film. Dalam lama Rotten Tommatoes, film Joker mendapatkan rating Fresh 85%. Dan di IMDb film yang mengisahkan musuh bebuyutan Batman ini mendapatkan rating 9.6 dari 10.

Film ini akan diperankan oleh Joaquin Phoenix (Joker), Zazie Beetz (Sophie Dumond), Robert De Niro (Murray Franklin), Brett Cullen (Thomas Wayne), serta bintang kenamaan lainnya.

Joker akan tayang dibioskop pada 4 Oktober 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru