NEWS

Cocok Untuk Para Wibu, Dominos Pizza Punya Pizza Rasa Tsundere

Cita Aditya   |   Sabtu, 07 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Persaingan bisnis memang sangat ketat di masa ini. Berbagai ide unik pun muncul untuk mengakali persaingan bisnis tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Dominos Pizza di Jepang kali ini. Karena pizza merupakan jenis makanan yang disukai banyak orang, Dominos Pizza mencoba menargetkan pasar yang tidak biasa. Mereka menargetkan para otaku untuk membeli produk mereka.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Setelah sebelumnya sukses dengan idol pizza box versi AR, Domino Pizza kini menyajikan rasa baru yaitu rasa Tsundere. Rasa ini diklaim akan memberikan rasa enak sekaligus sedikit memberikan kejutan ke lidah para pembelinya. Sesuai dengan istilah Tsundere sendiri di dalam pengembangan karakter di manga ataupun anime. Bahkan dalam menu Bahasa Inggrisnya, Dominos Pizza di Jepang tidak mengganti nama Tsundere Pizza ini sendiri.

Jika Kotakers ingin menikmati satu loyang Tsundere Pizza ini, Kotakers harus membayar 2.800 Yen untuk satu ukuran medium. Jika ingin yang ukuran reguler, Kotakers harus merogoh kocek 3.399 Yen. Terakhir, jika ingin ukuran yang large Kotakers harus membayar 3,900 Yen. Artinya sekitar 380.000 Rupiah untuk ukuran medium saja. Harga yang cukup lumayan mahal untuk ukuran satu loyang pizza ya.

Setelah mendapatkan respon positif dari komunitas otaku, Dominos Pizza nampaknya berencana menyebarkan varian rasa ini ke seluruh dunia. Kita tunggu saja ya kehadirannya di Indonesia Kotakers. Apakah dengan tersebarnya rasa ini, ada rasa yang lain seperti Kuudere, Deredere dan Yandere?

Sumber: soranews24.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru