NEWS

Rambah Aplikasi Pencarian Jodoh, Facebook Luncurkan Aplikasi Facebook Dating

Cita Aditya   |   Sabtu, 07 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Facebook sudah mengumumkan bahwa dirinya akan mengeluarkan aplikasi pencarian jodoh pada bulan Mei 2018. Namun, mereka masih menimbang fitur tersebut hingga akhirnya baru-baru saja ini dirilis di Amerika Serikat. Tampaknya Facebook sangat serius mengembangkan media sosialnya kali ini.

Baca ini juga :

» Coba Genre Game Simulasi Manajer Sepak Bola, Windah Basudara Mainkan Game Legendaris, Top Eleven!
» Beralasan Ingin Operasi, Mark Sebut Elon Musk Hanya Banyak Omong Saja Mengenai Pertarungan Mereka!
» Elon Musk Tawarkan Kepada Zuckerberg Untuk Melaksanakan Duel Tinju Terbesar Abad Ini Di Kediaman Mark!
» Elon Surrend? Mark Sebut Elon Musk Belum Balas Pesannya Untuk Duel Pada Tanggal 26 Agustus 2023!
» Duel dengan Mark Bakal Terjadi? Elon Musk Sebut Dirinya Sudah Berlatih Untuk Duel Tersebut!

Untuk menggunakan aplikasi ini tidak bisa sembarangan loh Kotakers. Pertama, Kotakers harus berusia 18 tahun. Setelah itu baru muncul fitur pencarian jodoh ini. Dari segi penampilan, fitur pencarian jodoh ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi pencarian jodoh yang lain yaitu Tinder. Namun, dari segi alogaritma Facebook nampaknya lebih unggul. Karena Facebook akan mencari orang-orang dengan kesukaan yang sama. Entah itu musik, hobi, dan lain-lain.

Setelah menemukan orang dengan kesukaan yang sama, Facebook akan memberikan tanda khusus dan mensortir orang-orang tersebut menjadi sebuah daftar panjang. Fitur lainnya dalam aplikasi cari jodoh ini adalah Secret Crush. Dimana kita sebagai pengguna bisa memilih sembilan orang dari daftar teman untuk dijadikan Secret Crush. Setelah itu Facebook akan mencoba menjodohkan kita dengan mereka. Sungguh sebuah fitur yang unik.

Sayangnya untuk dirilis secara global. Aplikasi cari jodoh dari Facebook ini masih butuh tahap pengembangan lebih lanjut. Jadi, Kotakers yang ingin mencoba aplikasi ini harap bersabar ya. Dan pastikan umur sudah mencukupi untuk mencicipi aplikasi ini.

Sumber: nerdist.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru