NEWS

Nostalgia! Reboot Blues Clues Hadirkan Host Terdahulu, Steve dan Joe!

Billy Mariza   |   Sabtu, 07 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penonton setia dari program acara Nickelodeon pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu judul program TV yang satu ini, yap Blue's Clues! Acara ini berisikan tentang kegiatan sehari-hari Steve (Steve Burns) dan anjingnya, Blue. Blue sendiri sering memberi petunjuk tentang apa yang mau ia lakukan dengan memberikan jejak ke setiap barang-barang yang ia mau gunakan.

Nantinya Steve akan memandu kamu ke kursi berpikir untuk menyatukan semua petunjuk Blue dan menjadikannya sebuah jawaban atas apa yang mau Blue lakukan pada saat itu. Sekarang, acara ini sudah tidak dipandu lagi oleh Steve, setelah dalam ceritanya Steve memutuskan untuk kuliah pada tahun pada tahun 2002, yang kemudian digantikan oleh Donovan Pattons sebagai Joe hingga 2006.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Untuk sekarang, dalam reboot yang diberi nama Blues Clues & You yang dibawakan oleh Josh (Joshua Dela Cruz) sebagai pemilik baru dari Blue memberikan sebuah episode yang cukup membuat para penggemar dari acara ini bernostalgia.

Pasalnya dalam salah satu episodenya, Josh dengan Handy Dandy Notebook-nya menampilkan kembali para Host terdahulu, yaitu Steve dan Joe. Dalam penampilan terbarunya Steve terlihat dengan pakaian detektif yang gagah.

Wah, sungguh merupakan episode yang membuat haru ya Kotakers!

Sumber: Twitter Nick.JR

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru