NEWS

Sukses Dengan Divisi PUBGM Wanita, Bigetron Perkenalkan Belletron Elite

Citaaditya   |   Sabtu, 07 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belletron adalah cabang dari tim besar Bigetron yang saat ini terkenal dengan divisi Player Unknown Battleground Mobilenya. Belletron berisikan pemain esports wanita yang siap berkompetisi di berbagai turnamen yang diselenggarakan di Indonesia dengan harapan tidak ada lagi perbedaan antara pemain dengan gender wanita dan pria di Indonesia.

Baca ini juga :

» Lawan Seakan Tak Niat Bertanding, Miracle- Pecahkan Rekor Baru di Dota 2
» Tak Hadir Bekerja Karena Ketiduran, Caster League of Legends ini di Skors Oleh Riot Games
» Hadapi Geek Fam di Pekan Ketiga, Udil Pastikan akan Kembali Bermain di MPL bersama Onic Esports
» Aleksib Katakan Dirinya Lebih Nyaman Bermain Dengan OG Dibandingkan Saat Bersama ENCE
» Kompetisi Auto Chess VNG Paling Heboh dengan Total Hadiah Rp350 Juta Resmi Diumumkan!

Setelah sukses menjuarai PINC Ladies 2019, Belletron kembali mengumumkan divisi kedua mereka untuk cabang PUBGM. Nama tim dari Belletron ini adalah “Belletron Elite” yang berisikan Cheline “Shelline” Halim, Jessica “Jtea” Tanuwijaja, Rachel “Celo” Maryam, dan Elissa Novia “Ellis” Putri. Mereka akan memulai debut di pertandingan B.E.S.T Tournament yang akan diselenggarakan pada tanggal 13-14 September 2019 di ICE BSD.

Penampilan dari Belletron Elite nampaknya patut untuk disaksikan. Karena kita berharap penampilan mereka sama seperti pendahulunya yaitu Belletron PUBGM yang langsung sukses menjuarai PINC Ladies 2019. Selain PUBGM, Belletron juga memiliki divisi Mobile Legends: Bang Bang dan Free Fire. Semoga saja dengan menjamurnya tim esports wanita, turnamen yang melibatkan para pemain wanita juga menjamur ya Kotakers. Hal ini untuk membuktikan bahwa yang bisa merambah ke ranah esports tak hanya pemain pria. Wanita pun bisa berpartisipasi di dunia esports dengan menjadi pemain.

Beberapa tim besar Indonesia yang memiliki divisi PUBGM wanita selain Bigetron adalah BOOM ID, PG.Barrackx, Elite8, NXL, Onic Esports, dan Recca Esports.

Sumber: Official Instagram Bigetron Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru