NEWS

Khusus Mecha Mania, Mobile RPG 'Medabots S: Unlimited Nova' Akhirnya Buka Tahap Pre-register!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 09 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lebih dikenal dengan nama Medarot di Jepang, Medabots adalah salah satu franchise JRPG populer dari Natsume yang sudah memulai debutnya sejak tahun 1997 lalu. Semua seri game hingga adaptasi anime yang mengikutinya telah membuat franchise ini semakin dikenal luas dan mendapatkan basis fans yang kuat di wilayah barat. Keunggulan utama dari franchise ini terletak pada mekanisme gameplay tactical dan modifikasi robot yang sangat unik dari game manapun.

Untuk menjangkau lebih banyak fans pendatang baru, publisher Imagineer dan developer SoWhat akhirnya resmi mengumumkan game terbaru Medabots untuk mobile yang diberi judul Medabots S: Unlimited Nova. Game ini kebetulan sudah membuka tahap pre-register di wilayah Jepang dan menargetkan 100,000 pendaftar. Bagi kamu yang belum sempat melihat penampakan gameplaynya, kamu bisa simak trailer barunya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!

Agar gamenya tetap relevan untuk dimainkan para pemain veteran, Medabots S nantinya akan menghadirkan beberapa karakter original seperti Hikaru, Ikki, Koishimaru, Azuma, Salt dan Tenma. Sistem gameplaynya sendiri akan mengadopsi elemen turn-based dengan basis pertempuran 3v3. Tidak ketinggalan, kamu nantinya bisa melakukan grinding dengan mengoleksi berbagai suku cadang dan melakukan kustomisasi robot dengan bebas.

Medabots S: Unlimited Nova sendiri rencananya akan dirilis pada musim gugur atau dingin ini di wilayah Jepang, eksklusif untuk Android dan iOS. Bagi kamu yang ingin berpartisipasi dalam tahap pre-registernya, kamu bisa langsung mendaftar pada website resminya DI SINI.

Sumber: Medabots S via YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru