NEWS

Khusus Mecha Mania, Mobile RPG 'Medabots S: Unlimited Nova' Akhirnya Buka Tahap Pre-register!

VolkanKaya   |   Senin, 09 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lebih dikenal dengan nama Medarot di Jepang, Medabots adalah salah satu franchise JRPG populer dari Natsume yang sudah memulai debutnya sejak tahun 1997 lalu. Semua seri game hingga adaptasi anime yang mengikutinya telah membuat franchise ini semakin dikenal luas dan mendapatkan basis fans yang kuat di wilayah barat. Keunggulan utama dari franchise ini terletak pada mekanisme gameplay tactical dan modifikasi robot yang sangat unik dari game manapun.

Untuk menjangkau lebih banyak fans pendatang baru, publisher Imagineer dan developer SoWhat akhirnya resmi mengumumkan game terbaru Medabots untuk mobile yang diberi judul Medabots S: Unlimited Nova. Game ini kebetulan sudah membuka tahap pre-register di wilayah Jepang dan menargetkan 100,000 pendaftar. Bagi kamu yang belum sempat melihat penampakan gameplaynya, kamu bisa simak trailer barunya di bawah ini.

Baca ini juga :

» MMORPG PC Dari Perfect World Berjudul Forsaken World, Kembali Meluncur ke Mobile Untuk Kedua Kalinya
» Shao Jun is Back! Assassin's Creed China Akhirnya Diadaptasi Jadi Serial Manga!
» Gampang Banget! Cara Main Call of Duty Mobile Tanpa Harus Pasang VPN
» Dari Lost Saga Sampai Apex Legends, 8 Game Ini Sukses Dibobol Cheat Pekalongan Community
» Game Buatan Developer Indonesia 'Ghost Parade' Siap Dirilis Musim Halloween Ini!

Agar gamenya tetap relevan untuk dimainkan para pemain veteran, Medabots S nantinya akan menghadirkan beberapa karakter original seperti Hikaru, Ikki, Koishimaru, Azuma, Salt dan Tenma. Sistem gameplaynya sendiri akan mengadopsi elemen turn-based dengan basis pertempuran 3v3. Tidak ketinggalan, kamu nantinya bisa melakukan grinding dengan mengoleksi berbagai suku cadang dan melakukan kustomisasi robot dengan bebas.

Medabots S: Unlimited Nova sendiri rencananya akan dirilis pada musim gugur atau dingin ini di wilayah Jepang, eksklusif untuk Android dan iOS. Bagi kamu yang ingin berpartisipasi dalam tahap pre-registernya, kamu bisa langsung mendaftar pada website resminya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru