NEWS

Update Versi Terbaru, Chess Rush Hadirkan Guild System Dan Hero Baru

Reza Alif   |   Senin, 09 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bocoran menarik telah beredar untuk mobile game Auto Battle buatan Tencent Games, Chess Rush. Chess Rush telah melakukan update besar dan mengumumkan hadirnya season 1. Selain update season, Chess Rush juga menambahkan mode permainan baru yang dinamakan Squad Clash 4V4.

Ternyata, update tidak terbatas sampai situ saja, baru-baru ini Chess Rush mengunggah postingan yang berisi bocoran dari update yang akan datang. Di antaranya merupakan fitur Guild System dan tentu saja Hero baru.

Salah satu fitur baru pada update yang akan datang adalah Guild System. Namun, belum ada penjelasan mengenai detail dari fitur ini karena hanya ditampilkan beberapa logo yang kemungkinan akan dipakai sebagai lambang Guild.

Kemudian, Chess Rush juga melakukan rework pada tampilan user interface (UI) informasi Hero dalam game. Nantinya, setiap Hero bisa dapat terlihat dengan jelas sekaligus rinci, mulai dari skill dan status Hero.

Baca ini juga :

» Bertahan Hampir 3 Tahun, Chess Rush Milik Tencent Resmi Akan Menutup Servernya Tahun Ini!
» Tencent Rugi Triliunan Imbas Dilarangnya PUBG Mobile dan Berbagai Aplikasi lainnya di India!
» PUBG Mobile Banned! Karena Alasan Keamanan Negara, Pemerintah India Banned 118 Aplikasi!
» Asah Otakmu! 7 Rekomendasi Game Auto Battler yang Bisa Kamu Mainkan di 2020
» Makin Seru! Chess Rush Hadirkan Mode Guild Wars Untuk Buktikan Siapa Guild Terkuat

Terakhir, Chess Rush menggoda para pemainnya dengan memberikan sneak peek sebuah siluet dari Hero baru di update mendatang. Dilihat dari bentuknya, kemungkinan Hero ini akan mengisi ras Goblin.

Chess Rush adalah game Auto Battler buatan Tencent yang memiliki gameplay kompetitif dengan strategi yang tidak terbatas. Meski kompetitif, Chess Rush adalah game yang informatif sehingga mudah dimengerti oleh pemula sekalipun. Kemudian dengan grafis yang lembut dan sentuhan penuh warna, membuat siapapun nyaman dalam memainkannya.

Chess Rush sendiri tersedia untuk platform Android dan IOS. Untuk kamu yang belum install, kamu bisa unduh lewat link dibawah ini.

Get it on Google Play
Untuk mengetahui seluruh update terbaru mengenai Chess Rush, kamu bisa kunjungi halaman official Facebook dan Instagram Chess Rush.

Sumber: Facebook/Chess Rush ID

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru