NEWS

Udil Akhirnya Buka Suara Soal Kekalahan ONIC di MPL Season 4 Minggu Kedua

Citaaditya   |   Senin, 09 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, ONIC Esports tidak pernah terkalahkan sejak MPL Season 3 dan MSC 2019. Namun di MPL Season 4 minggu kedua kemarin, ONIC Esports akhirnya tunduk di tangan Alter Ego berkat kecemerlangan permainan Maungzy dan kawan-kawan. Hal yang cukup mengejutkan mengingat Alter Ego saat itu berada di urutan bawah klasemen.

Baca ini juga :

» Kecil-Kecil Cabe Rawit, Ini Dia Tips Menggunakan Lylia Ala Lemon Sang Raja Mage!
» Kejutan MPL Season 4, EVOS Esports Beri Pukulan Telak Kepada ONIC Esports!
» Versi Mobile 'Octopath Traveler' Bisa Ditamatkan Dalam 60 Jam, Tak Ada Microtransaction!
» Bukan Mobile Legends! Piala Presiden 2020 Akan Pertandingkan Free Fire dan PES
» 7 Game yang Paling Banyak Ditonton Gamers di Youtube Bulan Agustus 2019

Akhir pekan kemarin akhirnya Udil salah satu punggawa ONIC Esports angkat suara mengenai kalahnya ONIC Esports di tangan Alter Ego. Setelah ONIC Esports sukses mengalahkan Bigetron Esports pada lanjutan MPL Season 4, Udil mendapatkan kesempatan wawancara bersama wawamania salah satu host MPL Season 4 akhir pekan kemarin. Dengan santainya Udil mengatakan “Di minggu kedua memang ONIC Esports sengaja turun dari langit untuk mengawasi para pemain di Bumi”.

Selanjutnya wawamania bertanya apakah melepas hero-hero andalan dari ONIC Esports adalah strategi di minggu ketiga kemarin adalah sebuah strategi baru? Mengingat saat melawan Bigeton Esports kemarin, ONIC Esports malah melepas Harith yang merupakan hero andalan Udil. Kembali dengan santainya Udil menjawab “Itu bukan strategi, kami memang binatang yang sulit dijinakkan oleh lawan”.

Tentunya tanggapan Udil ini hanya candaan semata ya Kotakers. Candaan seperti ini untuk menaikkan tensi permainan di MPL Season 4 dan semua tim esports akan berambisi untuk mengalahkan ONIC Esports yang memang tim unggulan di MPL Season 4 kali ini.

(Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru