NEWS

GTA Online Sajikan Misi Unik Mengumpulkan 100 Action Figure Untuk Para Pemainnya

Cita Aditya   |   Senin, 09 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
GTA Online memang menyajikan beberapa misi bagi para pemainnya. Entah itu mencuri uang dari bank, membunuh orang, mencuri mobil, dan mengganggu pengedar narkoba. Namun, kali ini GTA Online menyajikan sebuah misi yang terbilang cukup unik. Para pemain harus mengumpulkan 100 action figure yang tersebar di semua kota dalam GTA Online. Hadiah yang diberikan ketika para pemain sukses mengumpulkan 100 action figure ini adalah sebuah kostum superhero Impotent Rage dan uang 50.000 Dollar di dalam game.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI

Untuk memulai misi ini sangat lah mudah. Pertama, pemain harus menunggu pesan dari sang pemilik toko komik dalam GTA Online ini. Disini sang pemilik akan berbicara mengenai semua koleksi action figurenya yang hilang dicuri oleh orang. Ada 100 action figure yang hilang dan dirinya meminta tolong sang pemain untuk mengumpulkan semua action figure tersebut.

Untuk satu action figure yang ditemukan oleh pemain, pemain akan mendapatkan 1.000 Dollar dan 1.000 RP Points. Meskipun misi ini baru saja ditambahkan, namun beberapa orang nampak sudah menyelesaikan misi ini. Beberapa Youtuber yang memang memiliki konten GTA Online sudah menunjukkan semua lokasi serta bagaimana cara mendapatkan action figure tersebut.

Para Youtuber tersebut juga menampilkan kostum Impotent Rage lengkap dengan potongan rambut superhero GTA Online satu ini. Untuk memudahkan mengumpulkan 100 action figure ini, beberapa Youtuber bahkan menunjukkan lokasi-lokasi action figure terdekat untuk memudahkan misi ini. Jangan lupa siapkan kendaraan untuk mempermudah misi ini ya Kotakers!

Sumber: Kotaku.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru