NEWS

MPL Season 4 Minggu Ketiga: RRQ Menjaga Mimpi Sementara Aerowolf Masih Terpuruk

Citaaditya   |   Senin, 09 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tanggal 6-8 September 2019 kemarin gelaran Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) sudah bergulir memasuki minggu ketiga. Berbagai pertandingan menarik tersaji di minggu ini. Jika MPL Season 3 selalu didominasi ONIC Esports, MPL Season 4 kali ini lebih berwarna karena semua tim memiliki kesempatan yang sama dan kekuatan yang imbang. Berikut Kru KotGa merangkum beberapa momen seru di MPL Season 4 Minggu Ketiga.

Baca ini juga :

» Kecil-Kecil Cabe Rawit, Ini Dia Tips Menggunakan Lylia Ala Lemon Sang Raja Mage!
» Kejutan MPL Season 4, EVOS Esports Beri Pukulan Telak Kepada ONIC Esports!
» Versi Mobile 'Octopath Traveler' Bisa Ditamatkan Dalam 60 Jam, Tak Ada Microtransaction!
» Bukan Mobile Legends! Piala Presiden 2020 Akan Pertandingkan Free Fire dan PES
» 7 Game yang Paling Banyak Ditonton Gamers di Youtube Bulan Agustus 2019

Pada tanggal 6 September 2019, Rex Regum Qeon (RRQ) bertemu dengan Genflix Aerowolf. Untuk Kotakers yang belum tahu, Genflix Aerowolf berisikan mantan pemain Louvre Esports yang menduduki peringkat kedua di MPL Season 3 lalu. Sayangnya, permainan dari Kido dan kawan-kawan belum mampu mengalahkan RRQ yang saat itu menggunakan roster yang berisikan Lemon, VYN, XIN, Rave, dan R7. RRQ sukses mengalahkan Genflix Aerowolf dengan skor 2-1.

Pertandingan lain tak kalah seru pada tanggal 6 September 2019 lalu adalah bertemunya EVOS Esports dengan Aura Esports. Mereka adalah penghuni klasemen atas di gelaran MPL Season 4. EVOS Esports memang terlihat menguasai pertandingan di awal game. Namun, Aura Esports kali ini memiliki mental yang tak bisa dianggap remeh. Beberapa kali mereka mengembalikan momentum yang dimiliki oleh EVOS Esports. Termasuk ketika seorang Alive dari tim Aura Esports sukses mencuri Lord yang sedang diincar oleh EVOS Esports.

Pada tanggal 7 September 2019, ONIC Esports kembali mendapatkan momentum kemenangannya dengan mengalahkan Bigetron Esports saat itu. ONIC Esports menang dengan skor 2-0 berkat kegemilangan Udil menggunakan Esmeralda yang tak dapat dibendung oleh Bigetron Esports. Di pertandingan lainnya, berkat suntikan moral setelah mengalahkan ONIC Esports minggu lalu Alter Ego sukses menundukkan Geek Fam dengan skor 2-0.

Tanggal 8 September 2019, tiga pertandingan digelar untuk menutup minggu ketiga gelaran MPL Season 4. Pertandingan pertama adalah pertandingan yang mempertemukan Aura Esports dan Geek Fam yang akhirnya disudahi dengan skor 2-1 untuk kemenangan Aura Esports. Pertandingan kedua, Rex Regum Qeon (RRQ) berhasil menghentikan dua kali kemenangan beruntun Alter Ego. Permainan apik dari R7 yang menggunakan Leomord sukses membuat permainan Alter Ego berantakan ketika masuk ke fase mid game dan disudahi dengan baik oleh RRQ dengan skor 2-1.

Sebagai penutup minggu ketiga, pertandingan terakhir adalah pertandingan antara Bigetron Esports dengan Genflix Aerowolf. Walaupun Kido sudah mendapatkan Harith sang hero andalannya, Genflix Aerowolf belum bisa meraih kemenangan di minggu ketiga. Kali ini bahkan Claude dari Branz pemain Bigetron sukses membuat Genflix Aerowolf kewalahan. Genflix Aerowolf akhirnya harus menyerah di tangan Bigetron Esports dengan skor 2-1. Itu dia Kotakers, rangkuman Mobile Legends: Bang Bang Professional League di minggu ketiga. Kira-kira siapakah yang akan menjuarai MPL season 4 kali ini?

(Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru