NEWS

Terinspirasi Pennywise? Film Dokumentari Kehidupan Seorang Badut Siap Tayang Oktober Ini

Salinolino   |   Senin, 09 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film IT: Chapter 2 akhirnya telah resmi tayang diseluruh bioskop, akan tetapi film tentang badut yang menyeramkan lainnya siap tayang menyusul Pennywise. Film yang akan hadir tersebut berjudul Wringkles The Clown, film dokumentari tersebut akan menceritakan tentang kehidupan nyata seorang pekerja yang menjadi badut.

Film ini berfokus pada video YouTube yang sempat viral, yang mana dari video tersebit terlihat sosok menyeramkan mengenakan topeng badut dan muncul dari bawah ranjang anak-anak. Deskripsi dalam video menjelaskan bahwa nama badut adalah Wringkles dan ia tinggal di Florida.

Wringkles disewa oleh orang tua untuk menakut-nakuti anak-anak mereka sebagai hukuman karena melakukan kesalahan.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Video tersebut memicu sejumlah penggemar untuk mengunggah video Wrinkles mereka sendiri yang terlihat di dunia nyata. Trailer untuk film dokumenter yang akan datang tayang perdana pada 4 Oktober 2019 mendatang.

Berita lain seputar badut, sutradara Todd Phillips dan aktor Joaquin Phoenix mendapatkan penghargaan Golden Lion untuk film Joker di Venice Film Festival.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru