NEWS

Musuh Power Rangers, Lord Zedd Dikabarkan Meninggal Dunia

Bill13   |   Senin, 09 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk anak generasi 90an yang tumbuh kembang bersama dengan lima pahlawan super yang bernama Power Rangers pasti sudah tidak asing dengan musuhnya yang bernama Lord Zedd. Serial Mighty Morphin Power Rangers yang dirilis pada tahun 1993 ini selalu direpotkan oleh sosok jahat dari Lord Zedd tersebut.

Namun kabar sedih datang dari serial ini, diketahui bahwa pengisi suara dari Lord Zedd telah meninggal dunia di usia 70 tahun. Hal ini dikonfirmasi dari pengisi suara tokoh jahat lainnya yang merupakan pasangan dari Lord Zedd, yaitu Barbara Goodson sebagai Rita Repulsa.

Baca ini juga :

» Syuting Film Thriller Tentang Pandemi Buatan Michael Bay, Menerima Penolakan dari Para Pekerjanya
» Film Last Evolution Kizuna Dikabarkan Kurang Mendapatkan Perasaan Nostalgia dari Para Penggemar
» Seri Batman HBO Max Buka Kemungkinan Hadirnya Leto 'Joker' dan Manganiello 'Deathstroke'
» Kembali Berlari Cepat! Sonic The Hedgehog Resmi Mendapatkan Sekuel!
» Makoto Shinkai Akui Lupa Menambahkan Awan di Adegan Pamungkas Weathering with You!

Sumber: CNN.com

Dengan hati yang berat kami menulis klien itu, Robert "Bob" Axelrod meninggal di Los Angeles pada usia 70, "tulis agennya. “Robert senang bertemu para penggemarnya dan menginspirasi mereka untuk mengikuti hasrat mereka. Jiwanya yang cantik dan baik hati tidak akan pernah dilupakan dan kami merasa nyaman karena mengetahui ingatannya akan hidup dalam semua yang ia ilhami, temui dan kenal, ujar agen dari Aktor pengisi suara Lord Zedd tersebut.

Karakter Lord Zedd memulai debutnya di Season 2 Mighty Morphin Power Rangers posisi Rita sebagai antagonis utama sebelum akhirnya bekerjasama dengan RIta di bagian akhir Season 2.

Sumber: cnn.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru