NEWS

Esports for Everyone, Louvre Esports Isyaratkan Akan Akuisisi Klub Basket

Citaaditya   |   Selasa, 10 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang Kotakers ketahui, Louvre Esports melepas seluruh pemain divisi Mobile Legends: Bang Bang ke Genflix Aerowolf tepat sebelum gelaran Mobile Legends Professional League (MPL) Season 4 berlangsung. Klausul kesepakatan antara dua tim ini pun tidak dibeberkan dan menjadi rahasia antara kedua tim. Tentunya kepindahan mereka dengan harapan mengangkat prestasi Genflix Aerowolf di MPL Season 4.

Baca ini juga :

» Bantu Tim Tier Dua Berkembang, Valve Hapuskan Minor dan Menggantinya Dengan Sistem Liga Regional
» Merasa Bosan Bermain Mobile Legends, Donkey Ungkap Ingin Pindah ke League of Legends Mobile
» Susul Langkah Bigetron, EVOS Esports Buka Cabang PUBG Mobile di Malaysia
» Terjawab Sudah! BOOM Esports Resmikan Divisi CS:GO Mereka yang Berisi Pemain Brazil
» Kalahkan Para Orang Dewasa, Gadis Kecil Menggemaskan ini Juarai Major Pokemon Championship

Hal menarik ditampilkan Louvre Esports di Instagram milik mereka baru-baru ini. Terlihat Louvre Esports mengisyaratkan mereka ingin membeli sebuah klub basket. Kotakers tidak salah baca. Baru-baru ini Louvre memang mengusung tagline “Esports for Everyone”. Maka dari itu Erick Herlangga selaku CEO dari Louvre Esports ingin menyatukan esports dengan olahraga tradisional.

Menurut kabar yang berhembus, tim basket yang akan diakuisisi oleh Louvre Esports adalah Bogor Siliwangi. Tim satu ini dikabarkan bangkrut dan tidak bisa mengikuti gelaran Indonesia Basketball League (IBL). Louvre esports akan menyuntikkan dana yang mereka miliki untuk klub satu ini dengan harapan mereka bisa kembali menemukan performa terbaik dan menjuarai pertandingan bergengsi.

Dengan mengakuisisi tim basket satu ini, Louvre Esports adalah tim esports asal Indonesia yang pertama kali mengakuisisi olahraga tradisional dalam timnya. Semoga saja langkah berani Louvre Esports ini diikuti oleh tim esports Indonesia lainnya ya.

Sumber: Louvre Instagram Official

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru