NEWS

Mencoba Hack Game Silent Hills P.T., YouTuber Ini Justru Membuatnya Jadi Lebih Menyeramkan

Reza Alif   |   Selasa, 10 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mencoba Hack Game Silent Hills P.T., YouTuber Ini Justru Membuatnya Jadi Lebih Menyenangkan Saat Konami merilis game horor pendek berjudul P.T. pada 2014, mereka tak akan menyangka bahwa game ini akan mengukir sejarah dan menjadi salah satu game paling horor sepanjang masa. Padahal, P.T. sendiri bukanlah game sesungguhnya, ia hanya hadir untuk membangun hype dari game Silent Hill terbaru.

P.T. sendiri dibuat dari kolaborasi antara bapak stealth game, Hideo Kojima dan Sutradara film Pacific Rim, Guillermo del Toro. Sebenarnya mereka juga akan berkolaborasi untuk Silent Hill selanjutnya, sayang hal itu kandas setelah Hideo Kojima hengkang dari Konami.

Baca ini juga :

» Overdose, Game Besutan Hideo Kojima Bersama Jordan Peele Terungkap di Acara The Game Awards 2023
» Mau Bikin Game Yang Bisa Dimainin Di Luar Angkasa, Hideo Kojima: “Tolong Terbangkan Aku Kesana!”
» Konami Konfirmasikan Berita Silent Hill Dalam Waktu Dekat!
» Mencoba Hal Baru, Hideo Kojima Umumkan Podcast Terbarunya Di Gamescom 2022!
» Kojima Productions Akan Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Berita Dan Rumor Palsu Yang Beredar!


Sumber: gmbox.ru

P.T. pun seolah menjadi legenda game horor yang tak pernah selesai, karena Silent Hill baru tak pernah terungkap seperti apa gamenya, dan hanya P.T. yang tersisa. Tapi, kengerian itu terus tak bisa terkalahkan hingga sekarang, sampai beberapa waktu yang lalu mencoba melakukan hack pada game tersebut.

Lance McDonald, yang masih menyimpan P.T. versi asli dari 2014, mencoba melakukan hack pada game tersebut dengan mengubah beberapa kode yang terdapat dalam mekanisme game. Hasilnya, justru tampak makin mengerikan, tampilan kamera statis, serta hantu wanita yang melewati lorong dengan tubuh yang bergetar terlihat sangat menakutkan. Ia pun merilis video dari gameplay yang telah dia ubah pada Twitter nya. Dan dia berjanji akan merilis video penuh hasil dari meretas game tersebut di channel YouTube miliknya.

Sumber: Sumber: Twitter.com/manfightdragon

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru