NEWS

Hero Jarak Jauh Baru Eclipse Isle, Si Cantik Bella Siap Memanah Cinta Tepat ke Hatimu

Master-Fakry   |   Selasa, 10 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada banyak Hero jarak dekat di Eclipse Isle, setidaknya untuk saat ini. Namun, untuk menambah keseruan sekaligus memberikan variasi pilihan Hero pada mobile game bergenre Battle Royale yang memiliki elemen MOBA ini, NetEase selaku penerbit telah menghadirkan Hero jarak jauh baru bernama Bella.

Bella adalah seorang Archer atau pemanah yang bertempur menggunakan busur panah sehingga Hero cantik ini sangat baik dalam pertempuran jarak jauh. Sebagian skill unik yang ia membutuhkan sejumlah arrow atau anak panah untuk dapat digunakan. Meski Hero lain pada juga bisa menggunakan busur panah, tetapi kemampuan memanah Bella lebih cepat dan kuat dari yang lain.

Mengenai persenjataan, Bella dapat melakukan upgrade senjata miliknya dengan cara mengumpulkan busur panah dengan level yang lebih tinggi. Selain itu, ketika Bella mengumpulkan anak panah, terdapat kemungkinan ia bisa mendapat sejumlah anak panah tambahan. Menariknya, Bella bisa memanggil 7 pohon untuk mendapatkan anak panah.

Baca ini juga :

» Ada Bahasa Indonesia! Black Desert Mobile Akan Rilis Secara Global Pada Awal Desember Mendatang
» Setara Game Konsol! Ini 5 Game Mobile yang punya Jalan Cerita Berkualitas
» Reunian dengan EVOS, JessNoLimit Angkat Piala MPL Season 4
» Resmi Nostalgia, Koei Tecmo Tetapkan Tanggal Rilis Monster Rancher di Mobile dan Switch!
» Hadir dengan Edgar dan Maya, PewDiePie akan Segera Rilis Game Terbarunya Pixellings PewDiePie!


Informasi yang tidak kalah pentingnya dari kedatangan Bella, yaitu season kedua Eclipse Isle telah dimulai. Pada season baru ini, teruslah bermain dan kumpulkan kemenangan sebanyak-banyaknya dalam setiap permainan untuk menjadi yang terbaik.

Eclipse Isle telah dirilis pada awal bulan Agustus 2019 di wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Baru sekitar semingguan diluncurkan, mobile game bergenre Battle Royale yang juga mengusung elemen MOBA dengan grafis 3D bergaya anime ini telah mendapat sambutan yang sangat baik oleh komunitas gamer.

Trailer Eclipse Isle.


Setelah diluncurkan lebih kurang sebulan, Eclipse Isle telah diunduh lebih dari 500.000 kali di Google Play. Selain itu, popularitas mobile game ini semakin meningkat setelah banyak dimainkan serta diangkat oleh YouTuber top Indonesia. Sebut saja, BANG ALEX, Sarah Viloid, Bennymoza, dan Kimi Hime sudah memainkan game ini dan menampilkan pengalaman bermain Eclipse Isle pada channel YouTube-nya.

Eclipse Isle bisa di-download secara gratis di bawah ini.

Get it on Google Play


Beragam informasi terbaru dan paling update tentang Eclipse Isle bisa kamu temukan pada Facebook fanpage resminya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru