NEWS

Resmi, KFC Jadi Publisher Game Dating Simulator Colonel Sanders!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 11 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perlahan namun pasti, perusahaan makanan siap saji KFC memang sudah memasuki industri game. Setelah membuat tim Esports resminya sendiri, kali ini mereka juga mengambil strategi baru yaitu dengan menjadi publisher game. Menariknya, game pertama yang akan mereka publish adalah sebuah visual novel bernuansa dating simulator, dimana game tersebut juga menjadikan Colonel Sanders sebagai sosok "husbando" yang keren.

Diberi judul I Love You, Colonel Sanders!, game besutan developer Psyop ini bukanlah sebuah rip-off melainkan game yang memang merupakan hasil kolaborasi dengan KFC. Tentu saja keputusan KFC untuk menjadi publisher sebuah game dating simulator adalah hal yang sulit diprediksi, namun mereka tentunya selalu menargetkan banyak audiens dan pasar manapun agar tertarik dengan brand mereka. Jika penasaran, kamu bisa simak trailer perdana gamenya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Game Simulasi Menjadi Petani Beras, Sakuna: of Rice and Ruin, Tunjukkan Detail Terbaru
» Paling Rame di Steam! Game "Benteng Takeshi" Fall Guys: Ultimate Knockout Kalahkan PUBG
» Bisa Kencan Bareng Mashu!? FGO Dapatkan Aplikasi Interaktif Spesial Untuk Android dan iOS!
» Franchise Game Fighting Legendaris, Def Jam Sepertinya Akan Kembali Bangkit!
» Fall Guys Meledak Kurang dari Seminggu, Pengembang: Menggembirakan dan Melegakan

Selain trailer perdana, untuk sementara pihak developer maupun KFC masih belum berbagi banyak informasi lebih lanjut mengenai gamenya. I Love You, Colonel Sanders! sendiri rencananya akan dirilis untuk PC via Steam tanpa jadwal rilis pasti.

Sumber: Steam

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru