NEWS

Gratis! Demo FIFA 20 Sekarang Sudah Bisa Kamu Mainkan di PS4 dan Xbox One!

VolkanKaya   |   Rabu, 11 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sama halnya dengan Pro Evolution Soccer, FIFA adalah seri game sepak bola yang selalu konsisten merilis game baru setiap tahunnya. Walaupun tidak menghadirkan banyak inovasi dan konten baru yang signifikan, namun banyak fans masih menaruh harapan besar pada seri terbaru FIFA 20 yang memang terlihat lebih menjanjikan dengan tambahan mode khas FIFA Street yang diberi nama Volta.

Untuk memberikan pemain kesempatan untuk mencicipi gamenya lebih awal, EA akhirnya resmi merilis versi demo FIFA 20 yang sudah bisa kamu mainkan sekarang di PlayStation 4 dan Xbox One. Demo ini sayangnya tidak tersedia untuk platform PC, tapi kamu bisa mengunduhnya secara gratis dan mendapatkan akses ke beberapa konten yang menarik.

Baca ini juga :

» Shao Jun is Back! Assassin's Creed China Akhirnya Diadaptasi Jadi Serial Manga!
» Game Buatan Developer Indonesia 'Ghost Parade' Siap Dirilis Musim Halloween Ini!
» Ternyata Kamu Masih Bisa Nikahi Harvest Goddess di Harvest Moon Remake!
» Makin Kece, Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Evangelion!
» Update Terbaru Final Fantasy XIV Akan Hadirkan Kolaborasi Epik dengan NieR: Automata!

Versi demo ini menghadirkan enam tim yang bisa dimainkan mulai dari Liverpool, Tottenham, Borussia Dortmund, Paris Siant Germain, Real Madrid dan Chelsea. Kamu bisa mengakses mode match biasa dengan enam tim yang tersedia dan juga mode Volta dengan gameplay bernuansa FIFA Street.

Tidak perlu menunggu lama untuk bisa memainkan versi finalnya, karena FIFA 20 akan segera dirilis pada tanggal 27 September mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru