NEWS

Dibanderol Dengan Harga 15 Juta Rupiah! Ini Spesifikasi Dari Apple iPhone 11 Pro Dan Pro Max

Rezaalif   |   Rabu, 11 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apple kembali merilis keluarga dari seri iPhone 11 untuk versi yang lebih tinggi, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Model Pro ini sendiri adalah kelanjutan dari seri XS sebelumnya. Perbedaan sudah mulai dirasakan dari segi desain di mana case menggunakan bahan surgical-grade stainless steel dengan finishing matte.

Baca ini juga :

» Salurkan Jiwa Brutalmu Melalui Rise of Nowlin, Ini 5 Keseruan yang akan Kamu Rasakan!
» Wibu Merapat! Versi Global 'Love Live! School Idol Festival ALL STARS' Resmi Dirilis
» Review: Rise of Nowlin, Mobile MMORPG dengan Grafis 3D Keren untuk Hardcore Gamer
» Monster Hunter Riders Resmi Dirilis Untuk Mobile, Begini Cara Downloadnya!
» Terapkan Regulasi IMEI, Hari ini Pemerintah Mulai Uji Pemblokiran Smartphone BM

Pada sektor kamera iPhone 11 Pro dan Pro Max, telah tersemat tiga buah jenis kamera dengan resolusi yang sama 12MP, namun, dengan kegunaan yang berbeda. Diantaranya ada lensa wide, lensa ultra wide, dan lensa telephoto. Untuk lensa wide memiliki aperture f 1.8 yang dapat membuat foto bokeh dan membuat gambar semakin tajam. Kamera depan juga menggunakan lensa wide dengan resolusi yang sama.

Pada bagian layar, kedua seri ini dilengkapi dengan layar OLED Super Retina dengan ukuran 5.8 inci untuk versi Pro dan 6.5 inci pada versi Pro Max. Diklaim layar baru ini 15 persen lebih efisien energi dibanding seri-seri sebelumnya.


Sumber: Apple

Menuju sektor dapur pacu, iPhone 11 Pro dan Pro Max ditenagai dengan prosesor terbaru Apple A13. Prosesor baru ini dilaporkan berjalan lebih cepat 20 persen dibandingkan generasi sebelumnya A12. Prosesor ini juga sebenarnya sudah dipakai terlebih dahulu pada iPhone 11, jadi embel-embel Pro pada seri kali ini sepertinya lebih berfokus pada perbedaan kamera.

iPhone 11 Pro akan dibanderol dengan harga mulai dari 999 Dolar Amerika atau sekitar 14 jutaan Rupiah, dan untuk 11 Pro Max dijual dengan harga 1099 Dolar Amerika atau setara dengan 15,4 juta Rupiah.

Sumber: Apple

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru