NEWS

Game RPG Terbaru 'Fairy Tail' Akan Hadirkan Gameplay Turn-Based Battle!

VolkanKaya   |   Rabu, 11 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang penghujung akhir penayangan animenya yang kini juga menghadirkan origin story untuk Acnologia, Fairy Tail belum lama ini kembali mendatangkan kejutan lewat game adaptasi terbaru dari Koei Tecmo dan developer Gust. Diumumkan dengan judul Fairy Tail, game ini akan menawarkan konsep "Magic x Guild x RPG" sebagai fokus utamanya. Pengumuman ini juga disertai dengan penayangan teaser trailer yang memperlihatkan aksi keren Natsu, Lucy, Gray, Erza dan Wendy.

Konsep RPG yang diusungnya memang masih mengundang tanda tanya, dan untuk itu pihak developer Gust akhirnya memberikan konfirmasi lewat pengumuman terbaru. Jadi melalui postingan dari majalah Famitsu minggu ini, Gust memastikan kalau Fairy Tail akan mengusung gameplay turn-based battle dan bukannya action hack and slash atau beat' em up.

Baca ini juga :

» Jadi Salah Satu Seri Terlaris, Atelier Ryza Sukses Terjual Sebanyak 350,000 Kopi!
» Tidak Perlu Khawatir Delay, Pengembangan Nioh 2 Akhirnya Rampung!
» Game 'Fairy Tail' Resmi Ditunda, Koei Tecmo Ingin Pastikan Kualitas Terbaik
» Masuki Usia 3 Tahun, Nioh Sukses Tembus Penjualan 3 Juta Kopi di Seluruh Dunia!
» Game RPG 'Fairy Tail' Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Suasa Open-World di Kota Magnolia!

Mereka juga memastikan kalau jalan cerita di game ini akan mengadaptasi arc populer di pertengahan serialisasi manganya. Jika dilihat dari perubahan desain kostum Natsu dan teman-temannya, sepertinya arc yang dimaksud tersebut adalah setelah Dragon King Festival atau setelah event tersebut selesai.

Game RPG terbaru untuk Fairy Tail ini rencananya akan dirilis pada tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Nintendo Switch dan juga PC. Informasi lebih lanjut mengenai gamenya akan dibagikan pada ajang Tokyo Game Show 2019 yang akan berlangsung mulai besok sampai dengan tanggal 15 September mendatang.

Sumber: Ryokutya2089

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru