NEWS

Siap Tarung Akhir Pekan, Louvre Patenkan Formasi PUBG MOBILE Wanita Mereka

Cita Aditya   |   Rabu, 11 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Merebaknya turnamen khusus untuk para wanita membuat tim-tim esports asal Indonesia secara perlahan membentuk tim wanita mereka. Entah dengan cara mencari talenta berbakat sendiri, atau langsung mengakuisisi sebuah tim yang sudah memiliki prestasi. Hadiah yang besar dan kesempatan karir di esports akhirnya terbuka untuk wanita setelah selama ini menjadi ladang bagi para pria.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: Instagram Louvre Esports

Tanggal 13-14 September 2019 akan ada gelaran turnamen akbar Bubu Esports Tournament. Dimana turnamen ini akan mempertemukan 16 tim terbaik dari seluruh Indonesia. Louvre memang memiliki Louvre Angels yang terdiri dari: Louvre.Memey, Louvre.Vita, Louvre.Zula, dan Louvre.Zhe. Tak ingin melewatkan hype dari PUBG Mobile, Louvre menambah amunisi dengan mengakuisisi tim lain.


Sumber: Instagram Louvre Esports

Louvre mengambil tim REV Kamikaze yang berisikan: Rev.Loca, Rev.Lyraa, Rev.Eirann, dan Rev.Rach. Keempat pemain cantik ini siap membela Louvre di Bubu Esports Tournament akhir pekan ini. Louvre Angels dan REV Kamikaze adalah tim yang mendapatkan undangan tanpa melalui jalur kualifikasi seperti Belletron Elite yang artikelnya pernah Kru KotGa tulis beberapa waktu lalu.

Dengan ini, Louvre menyusul beberapa tim lain yang memang memiliki lebih dari satu divisi PUBG Mobilenya. Patut kita nantikan sepak terjang dari Louvre Angels dan Louvre REV Kamikaze kali ini.


Sumber: Instagram Louvre Official

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru