NEWS

Pembagian Grup PMCO Fall Season Sudah Keluar, EVOS Berada di Grup Neraka!

Cita Aditya   |   Rabu, 11 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile Club Open atau yang lebih kita kenal dengan PMCO, rencananya akan segera bergulir tanggal 17 September 2019 hingga 13 Oktober 2019 di Shanghai. Mengusung format baru yang mempertemukan dua grup dalam satu pertandingan membuat PMCO kali ini nampak terlihat lebih menarik. Jumlah hadiah yang diperebutkan adalah 31.000 USD atau setara dengan 436.000.000 Rupiah.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

24 tim unggulan bersaing untuk menjadi yang terbaik di PUBG Mobile Club Open kali ini. Dilansir dari Liquipedia, hasil undian grup sudah keluar. Pembagian grupnya sebagai berikut: Grup A berisi Yodoo Gank, RRQ Ryu, FFQ Mobile, Super Star, Mega Conqueror, AROV Esports, Team Secret, dan Crucial Gaming. Perlu Kotakers ketahui, RRQ Ryu berasal dari Indonesia. Lain Grup A, lain pula Grup B. Grup B berisi Bigetron RA, BOOM ID, BOX Gaming, Freaking Zoo, ReaperKiller Esports, Victoriuos In Play, X-Force, dan Orange Esports. Fakta menarik datang dari Grup B, BOOM ID mengakuisisi RRQ.Capcorn saat tim ini baru saja lolos ke gelaran PMCO.

Sedangkan persaingan panas terjadi di Grup C. Dimana EVOS Esports asal Indonesia harus bertarung dengan RRQ Athena, Purple Mood Esports, ILLUMINATE, Snow LYNX, NFT Esports, Bapak Ah Esports, dan Team Amplify. Seperti yang Kotakers ketahui, banyak tim besar berkumpul di grup satu ini. Penampilan ciamik RRQ Athena dan Purple Mood asal Thailand perlu diwaspadai oleh tim dengan logo macan putih ini.

Selama satu bulan, 24 tim tersebut akan bertarung demi menjadi yang terbaik. Menurut Kotakers, apakah tim asal Indonesia bisa unjuk gigi di PUBG Mobile Club Open kali ini?

(Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru